#ILoveChallenge Ajak Kita Ungkapkan Cinta di Sosmed

Mengungkapkan perasaan cinta kepada seseorang memang bukan perkara yang gampang.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 13 Mar 2015, 13:31 WIB
Diterbitkan 13 Mar 2015, 13:31 WIB
Gerakan #ilovechallenge, Tantangan Untuk Beraksi Romantis
Christian dan Glenn ikut berpartisipasi dalam kampanye #ilovechallenge dengan mengambil foto mereka bersama sepotong kertas yang bertuliskan

Citizen6, Jakarta Mengungkapkan perasaan cinta kepada seseorang memang bukan perkara yang gampang. Tidak semua pria mudah untuk mengutarakan isi hatinya kepada perempuan yang disukai karena faktor gengsi yang mendominasi.

Nah, kali ini sebuah gerakan sosial bernama #ilovechallenge akan membantu Anda khusunya para pria untuk berani menyatakan perasaan cintanya untuk kekasih, istri maupun perempuan yang Anda sayangi. Tantangan ini pun harus Anda lakukan dengan mengambil foto dan menuliskan sebuah alasan kenapa Anda mencintai pasangan Anda melalui sebuah kertas yang diposting dalam akun sosial media. 

 

 

 

 

 

Nyatanya gerakan #ilovechallenge langsung mendapat sorotan para onliner di jejaring sosial. Pantauan Citizen6 di linimasa Twitter dan Instagram terlihat onliner pun banyak memperbincangkan aksi tersebut, juga mereka tergugah untuk melakukan tantangan menyatakan cinta di hadapan publik.

Perbincangan aksi #ilovechallenge yang banyak dilakukan onliner ini juga menjadi topik yang paling ramai dibahas. Nampak beberapa onliner pun tak sungkan untuk memposting ungkapan romantis yang membuat Anda merasa bahagia dan melting.

 

 

 

Happy 13, may god bless our journey #ILoveChallenge

A photo posted by Dendy Pry Handoko (@dendyhandoko) on

 

 

Tak ketinggalan, para selebriti seperti Christian Sugiono dan Glenn Alinskie pun turut meramaikan gerakan #ilovechallenge ini dengan memberikan kejutan spesial pada istri dan kekasih mereka melalui akun sosial media mereka.

Gerakan ini sama seperti tantangan sebelumnya, Ice Bucket Challenge dan I Like Dangdut yang mengharuskan Anda menantang 3 teman Anda untuk mengikuti #ilovengechallenge. Anda tertantang untuk melakukan gerakan #ilovechallenge?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya