Singa Laut Dapat Kejutan Ultah Mewah dari Sang Pemilik

Pria ini rela menggelontorkan kocek besar demi menyewa sebuah kolam renang di sebuah hotel mewah di Tiongkok, untuk pesta ultah singa laut.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 15 Jul 2015, 14:30 WIB
Diterbitkan 15 Jul 2015, 14:30 WIB
Singa laut ultha--belum--
Singa

Citizen6, Jakarta Ulang tahun biasanya identik dengan kue, tiup lilin dan dekorasi serba warna-warni untuk memeriahkan hari jadi seseorang. Namun, kali ini acara ulang tahun berbeda dirayakan seorang pria asal Qingdao, Tiongkok. 

Saking cintanya terhadap hewan peliharaannya, pria yang tak mau disebutkan namanya ini membuat sebuah pesta untuk merayakan ulang tahun singa laut kesayangannya. Dilansir Shanghaiist pada Rabu (15/7/2015), bahkan pria ini rela menggelontorkan kocek besar demi menyewa sebuah kolam renang di sebuah hotel mewah di Tiongkok.

Shanghaiist.com

Aksi royal pria ini awalnya diketahui seorang tamu hotel bintang lima tersebut. Sontak saat melihat ulahnya, sang tamu itu langsung mengabadikan beberapa foto dengan menggunakan kamera ponselnya. Bahkan, pria itu juga terlihat menyiapkan koki pribadi untuk memesan makanan spesial untuk singa laut tersebut.

Makanan khusus dari koki hotel untuk sang singa laut/Shanghaiist.com

Dalam beberapa foto terlihat, sang pemilik singa laut sangat memanjakan hewannya hingga memberikan perlakuan yang sangat istimewa di hari ulang tahunnya. Singa laut itu bak putri kerajaan yang mendapat berbagai fasilitas mewah hingga membuat banyak orang iri terhadapnya.

Shanghaiist.com

Shanghaiist.com

Tak disangka foto-foto pesta ultah singa laut itu beredar di jejaring sosial. Sontak, para onliner menanggapinya dengan beragam respons. Namun, banyak dari mereka menyiyiri perlakuan yang berlebihan untuk seekor hewan peliharaan. 

Bagaimana menurut Anda, apakah Anda pernah memperlakukan hewan peliharaan Anda seistimewa itu? (ul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya dapat dibaca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya