Coba Kabur dari Polisi, Mobil Pengedar Narkoba Malah Tersangkut

Pengedar narkoba ini mencoba kabur dari polisi dengan meniru adegan film. Lihat apa yang terjadi selanjutnya

oleh Sulung Lahitani diperbarui 21 Jul 2015, 11:07 WIB
Diterbitkan 21 Jul 2015, 11:07 WIB
Coba Kabur dari Polisi, Mobil Pengedar Narkoba Malah Tersangkut
Pengedar narkoba ini mencoba kabur dari polisi dengan meniru adegan film. Lihat apa yang terjadi selanjutnya

Citizen6, China Seorang pengedar narkoba di Chongqing diduga terlalu banyak menonton film Fast & Furious saat mencoba kabur dari polisi dengan mengendarai mobilnya menuruni tangga. Sayangnya, aksi nekatnya tersebut justru membuat mobil mewah yang ia kendarai tersangkut di tangga.

Dilaporkan oleh Sina News sebagaimana dilansir dari Shanghaiist, Selasa (21/07/2015), sang pengemudi diketahui bernama Hu. Saat itu Hu memang tengah diburu oleh polisi.

Ketika melihat mobil polisi dari arah berlawanan, Hu justru menambah kecepatannya dan berbelok menuju tangga yang cukup sempit. Tangga batu dengan ketinggian lebih dari empat meter di distrik Jiangbei tersebut malah menjadi akhir pelariannya.

Mobil Honda merah yang ia kendarai terjebak dan tak bisa bergerak lagi. Hu pun langsung ditangkap di tempat itu juga. Dari tangan Hu, tiga kilogram narkoba disita. Hu pun kini mendekam di penjara menunggu kepastian nasibnya. (sul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya