Now Live Chat Streaming Menelusuri Labirin Cinta

Yuk, Ikuti event live chat streaming Forum Liputan6 dengan tema Menelusuri Labirin Cinta bersama Lex De Praxis

oleh Mulyono Sri Hutomo diperbarui 18 Feb 2016, 17:01 WIB
Diterbitkan 18 Feb 2016, 17:01 WIB
Live Chat Streaming Menelusuri Labirin Cinta
Yuk, Ikuti event live chat streaming Forum Liputan6 dengan tema Menelusuri Labirin Cinta bersama Lex De Praxis

Citizen6, Jakarta Menemukan cinta dan pasangan hidup ibarat menyusuri labirin, sebuah jalur berliku-liku. Labirin cinta merupakan jalur rumit, berliku-liku, serta memiliki banyak jalan buntu. Labirin cinta bisa menjadi corat-coret di atas kertas, namun dapat juga dihadapi secara nyata dengan air mata sebagai pengiringnya. Air mata bahagia atau kesedihan? Entahlah.

Dalam mitos labirin diciptakan Dewa Daedalus yang digunakan untuk mengurung Minotaur, makhluk raksasa dalam mitos Yunani. Kini, labirin cinta seolah mengurung manusia dan menantang untuk menyusurinya menemukan cinta sejati. 'Alam adalah labirin. Bila (dalam hidup) kamu terlalu tergesa mencari jalan malah akan tersesat' demikian kata-kata Francis Bacon, Sr. (Filsuf Inggris 1561-1626).

Lalu bagaimana menelusuri labirin cinta dan seputar kisah-kisah cinta dan perjodohan? Ikuti event Live Chat Streaming Forum Liputan6 yang menghadirkan nara sumber Lex dePraxis (@lexdepraxis) seorang Love & Relationship Coach, NLP Master, Hypnotherapist, Founder of Hitman System dan KelasCinta.

Event ini akan dilaksanakan pada :

Hari : Selasa

Tanggal : 23 Februari 2016

Pukul : 14:00 - 15:00 WIB

Tempat : Studio Liputan6.com lantai 14

Tema : Menelusuri Labirin Cinta bersama Lex de Praxis

Lihat siaran langsungnya :

Kamu juga bisa melihat Live Steaming Forum Liputan6 ini dengan klik http://video.liputan6.com/livestreaming/969 .

Kamu bisa menanyakan pertanyaan seputar tema dan cinta. Syaratnya, kamu harus punya akun Forum Liputan6.com terlebih dahulu agar bisa Log In. Klik buat akun di forum: Cara Bikin Akun di Forum Liputan6.com .

Silakan tulis pertanyaan kamu terkait cinta dan permasalahannya di thread Menelusuri Labirin Cinta bersama Lex de Praxis.

Ditunggu ya pertanyaan kamu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya