7 Wanita Ini Cocok Jadi Moderator Debat Pilgub Jakarta 2017

Cantik dan berbakat, 7 wanita ini cocok jadi moderator debat terakhir Pilgub Jakarta 2017. Siapa saja?

oleh Sulung Lahitani diperbarui 28 Jan 2017, 14:14 WIB
Diterbitkan 28 Jan 2017, 14:14 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Sesuai dengan keputusan KPU DKI Jakarta, moderator untuk debat Pilgub DKI Jakarta tidak akan tetap. Kemarin, Ira Koesno sempat mencuri hati para penonton debat dengan wibawa yang bikin penonton jatuh hati.

Nah, debat kedua yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini bakalan dimoderatori sama Tina Talisa dan Eko Prasodjo. Kira-kira siapa moderator yang cocok buat debat terakhir ya?

1. Dian Sastrowardoyo

Pasti udah pada tau kan artis cantik yang satu ini? Yup, Dian Sastro. Artis lulusan Universitas Indonesia ini sudah mengemban pendidikan di jurusan S1 filsafat UI dan S2 Ekonomi UI dengan meraih cum laude. Pembawaannya yang berwibawa, didukung hobinya yang suka membaca, menonton, dan hal seni, bikin Dian Sastro cocok banget untuk jadi moderator debat Pilgub DKI Jakarta sesi selanjutnya.

2. Artika Sari Devi

Pemenang Putri Indonesia 2004 satu ini memang terkenal bukan karena parasnya saja. Artika ini lulus dari Universitas Islam Indonesia, Fakultas Hukum pada tahun 2008. Bahkan sekarang Artika juga lagi nyelesein pendidikan S2 nya di Universitas Gajah Mada. Selain sering main iklan dan film, Artika juga turut serta menjadi presenter. Pasti bakalan gampang banget buat jadi moderator, soalnya Artika sudah pernah ngelewatin banyak sesi di Putri Indonesia 2004. Menurutmu Artika cocok, gak sih?

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya