Saking Kayanya, Pria Ini Hadiahi Kekasihnya Laut Seharga Rp 1,4 M

Pria ini membelikan kekasihnya hadiah lain dari yang lain

oleh Sulung Lahitani diperbarui 02 Jun 2019, 14:08 WIB
Diterbitkan 02 Jun 2019, 14:08 WIB
[Bintang] Laut
Ilustrasi Laut (Sumber Foto: Pexels)

Liputan6.com, Jakarta Selain pada tanggal 14 Februari, hari Valentine di Tiongkok juga dirayakan pada tanggal 20 Mei. Pada tanggal tersebut, pasangan kekasih biasanya akan bertukar hadiah satu sama lain.

Namun apa yang dilakukan oleh pria yang satu ini, benar-benar di luar kebiasaan orang banyak. Tak tanggung-tanggung, ia membelikan kekasihnya 210 hektar laut di lepas pantai provinsi Shandong.

Melansir dari Qilu Evening News, pria yang tak disebutkan identitasnya itu memenangkan wilayah laut tersebut dalam pelelangan online. Ia membelinya seharga 682.662 yuan atau sekitar lebih dari Rp 1,4 miliar.

Di bawah hukum properti Tiongkok, perairan teriorial tak dapat dijual atau dibeli. Tapi hak penggunaan dapat diperoleh. Dengan hadiah tersebut, sang kekasih kini memiliki akses berenang dan memancing di daerah yang penuh dengan abalon, kerang, serta teripang.

 


Respons Netizen

Ilustrasi gelombang laut
Ilustrasi gelombang laut (Sumber: Pixabay)

Dengan demikian, bisa dibilang kalau wanita itu tak akan kekurangan makanan laut sampai 10 Februari 2019, saat kepemilikannya atas daerah itu berakhir. Tak perlu diragukan, warganet pun sepakat betapa beruntungnya sang pacar yang mendapat hadiah tak biasa itu.

"Kemiskinan membatasi imajinasiku, yang di luar sepengetahuanku."

“Kedengarannya seperti iklan. Kenapa dia tidak membelikannya kapal pesiar? ”

“Dunia orang kaya. . . adalah sesuatu yang kita tidak akan pernah benar-benar mengerti. "

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya