Punya Sifat Dewasa, Deretan Zodiak Ini Pintar Mengendalikan Diri

Penasaran zodiak apa saja yang punya pemikiran dewasa dan bisa mengendalikan perasaannya? Cek di sini.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 02 Okt 2019, 09:00 WIB
Diterbitkan 02 Okt 2019, 09:00 WIB
Ilustrasi Wanita
Ilustrasi Wanita (pixabay.com)

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu tentu memiliki karakter dan kepribadian yang berbeda. Sifat seseorang ternyata bisa dilihat dari zodiaknya lo, mulai dari sifat dewasa dan mandiri.

Tentu kamu punya beberapa teman yang sepertinya punya pemikiran lebih dewasa ketimbang yang lainnya, bukan? Ternyata ini tak lepas dari pembawaan zodiaknya lo.

Penasaran zodiak apa saja yang punya pemikiran dewasa dan bisa mengendalikan perasaannya? Berikut ulasannya.

1. Aries

Pemilik zodiak ini dikenal sosok yang dewasa, meski terkadang banyak orang mengira ia terlalu kekanak-kanakan karena melihat segala sesuatu sebagai kompetisi dan selalu ingin menang.

Selain itu, Aries selalu berpikiran dewasa tentang dirinya sendiri. Ia tidak merasa perlu merendahkan diri sendiri, tidak juga terhadap orang lain. Zodiak ini juga punya pikiran yang terbuka, fleksibel dan berpengetahuan luas sehingga mudah menerima perbedaan orang lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini


2. Taurus

Sifat keras kepala yang dimiliki zodiak ini membuatnya jadi sosok yang berpendirian teguh dan kuat. Inilah yang menjadikannya terlihat lebih dewasa, karena orang dewasa punya prinsip dan pendirian sehingga tahu apa yang harus lakukan dan tahu bagaimana memegang kendali.

Selain itu, Taurus juga cenderung mencari makna dalam kehidupan mereka, mengevaluasi pengalaman dalam hidup untuk bisa jadi lebih baik.


3. Capricorn

Jika bicara tentang kestabilan emosional, maka zodiak ini lah yang paling bisa mengendalikan diri dan berpikir dewasa. Ia sosok bijak yang tahu bagaimana menempatkan diri dan bersikap.

Selain itu, ia punya hati nurani seorang kakak dan ibu, selalu melakukan hal yang benar, bertanggung jawab, semestinya dan merasa bersalah ketika melakukan sesuatu tidak etis, tidak jujur, menyalahi aturan moral atau menyakiti orang lain.


4. Libra

Pemilik zodiak ini dikenal sosok yang selalu memikirkan keseimbang dalam hidupnya, mulai dari emosinal hingga pikirannya.

Libra biasanya melihat masalah dari berbagai sisi dan sudut pandang sehingga bisa menentukan keputusan dan pilihan paling baik dan tepat. Itulah yang membuat sosoknya disukai orang-orang di sekitarnya, bahkan dijadikan sebagai tempat curhat.

Nah, apakah kamu salah satu dari zodiak di atas?

Reporter:

Vem

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya