Jangan Lewatkan Keseruan Emtek Goes to Campus 2019 di Universitas Negeri Surabaya

Emtek Goes to Campus 2019 kali ini akan digelar di Universitas Negeri Surabaya pada 6-7 November.

oleh Camelia diperbarui 05 Nov 2019, 10:00 WIB
Diterbitkan 05 Nov 2019, 10:00 WIB
EGTC UNESA
Foto: EMTEK

Liputan6.com, Jakarta - Keseruan Emtek Goes to Campus (EGTC) terus berlanjut. Kali ini EGTC akan digelar di Universitas Negeri Surabaya pada 6-7 November 2019. Setiap tahunnya Emtek Goes To Campus rutin digelar sebagai sarana mahasiswa mengenal industri media yang kian berkembang.

Tak hanya bertujuan memperkenalkan dan mendekatkan grup Emtek kepada milenial, acara ini juga memberikan edukasi dan berbagi pengetahuan antar praktisi khususnya para mahasiswa.

Acara yang bertajuk "CATCH YOUR DREAM, DREAM BIG, THINK BIG & ACT BIG" ini terdiri dari beberapa kegiatan seperti workshop, inspiring talk, campus market, news presenter competition, hingga hiburan.

Beberapa narasumber turut memeriahkan acara ini, seperti Tri Risma (Wali Kota Surabaya), Lembu Wiworo Jati (AVP of Creative Bukalapak), Pandji Pragiwaksono (Stand-Up Comedian), Pevita Pearce (Artis), Abimana (Aktor), dan Budi Doremi (Penyanyi). Tak hanya itu, ada pula news anchor ternama Reza Ramadhansyah dan Pratiwi Kusuma.

Jadi, jangan lewatkan keseruannya ya. Bagi kamu yang ingin menyaksikannya langsung, bisa klik link berikut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya