5 Balasan Chat Dosen Ini Bikin Baper Sampai Geleng-Geleng Kepala

Dosen merupakan orang yang penting dalam kehidupan kuliah. Pasalnya, semua tugas, ujian, dan nilai kita berada ditangannya.

oleh Liputan6dotcom diperbarui 23 Feb 2020, 08:00 WIB
Diterbitkan 23 Feb 2020, 08:00 WIB
chat dosen
Balasan chat dosen yang kocak

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan kuliah menjadi kehidupan yang memiliki banyak lika-liku menarik. Terkadang para anak SMA menganggap kehidupan kuliah akan lebih enak daripada masa SMA. Pada kenyataannya, kedua jenjang tersebut memiliki tanggung jawab yang berbeda.

Bagi kamu yang menapaki dunia perkuliahan pasti tahu suka dukanya sebagai seorang mahasiswa. Dalam dunia mahasiswa, kamu akan menemukan tantangan dan tanggung jawab yang baru. Salah satu tantangan yang datang adalah menghadapi tabiat dosen yang berbeda-beda.

Dosen merupakan orang yang penting dalam kehidupan kuliah. Pasalnya, semua tugas, ujian, dan nilai kita berada ditangannya. Oleh karena itu, ada etika saat berkomunikasi dengan dosenmu baik itu secara langsung atau melalui pesan singkat.

Namun, tak semua dosen mengerikan dan kaku lho. Terkadang dosen menjadi teman sekaligus orang tua kita di kampus. Seperti balasan-balasan pesan singkat dari dosen yang membuat kita tak habis pikir bahkan sampai tertawa geli membacanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini :


1. Dosennya perhatian banget

chat dosen
Balasan chat dosen yang kocak

2. Lagi mager katanya

chat dosen
Balasan chat dosen yang kocak

3. Ketahuan sama dosennya

chat dosen
Balasan chat dosen yang kocak

4. Takut sepatu putihnya kotor

chat dosen
Balasan chat dosen yang kocak

5. Enggak jadi kelas karena enggak ada parkiran

chat dosen
Balasan chat dosen yang kocak

Penulis: 

Ulya Kaltsum

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya