Naura Ayu dan Devano Danendra Resmi Putus, Akhiri Hubungan dengan Berpelukan

Penyanyi Naura Ayu dan Devano Danendra mengonfirmasi bahwa hubungan keduanya telah berakhir.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 18 Mar 2022, 10:43 WIB
Diterbitkan 18 Mar 2022, 10:30 WIB
Naura Ayu dan Devano
Naura Ayu dan Devano (@naura.ayu/instagram.com)

 

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi muda Naura Ayu dan Devano Danendra mengonfirmasi bahwa hubungan keduanya telah berakhir. 

Melalui unggahan Story Instagram Devano Danendra @iamdevano, ia mengabarkan bahwa dia dan Naura Ayu bersepakat untuk mengakhiri hubungan mereka.

Lewat Story Instagram-nya, Devano yang terlihat didampingi Naura berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukung hubungannya bersama Naura Ayu selama tiga tahun.

“Halo semuanya, terima kasih banyak buat yang udah support kita berdua tiga tahun belakangan ini,” ucap Devano dalam unggahan Story Instagram-nya, yang dikutip Liputan6.com, Jumat (18/3/2022). 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Minta doa terbaik

Naura Ayu dan Devano
Naura Ayu dan Devano (@iamdevano/instagram.com)

Devano juga meminta maaf atas kandasnya hubungan cinta antara dirinya dan Naura. Dia pun meminta doa terbaik untuknya dan Naura. 

“Maaf banget kalo ternyata kita harus pisah dulu, masih banyak hal-hal yang harus kita pelajari ke depannya. Jadi terima kasih banyak kita udah tiga tahun bareng-bareng, buat semuanya yang udah support doain buat kita berdua dari karier dan personal juga,” lanjut Devano.

 


Meski putus, keduanya memilih tetap berhubungan baik

Naura Ayu dan Devano
Naura Ayu dan Devano (@iamdevano/instagram.com)

Meski hubunganya telah berakhir, keduanya memilih tetap berhubungan baik. Hal tersebut pun diungkap Naura Ayu di momen yang sama.

“Putus bukan berarti tidak berhubungan dengan baik-baik,” kata Naura.

 


Keduanya berpelukan

Naura Ayu dan Devano
Naura Ayu dan Devano (@iamdevano/instagram.com)

Setelah mengonfirmasi mengenai hubungannya, Devano dan Naura pun mengakhirinya dengan tos lalu berpelukan untuk terakhir kalinya.

Di akhir unggahannya, Devano pun meluruskan kabar bahwa tidak ada perselingkuhan maupun orang ketiga atas kandasnya hubungannya antara dirinya dan Naura.

We are not cheater," tulisnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya