4 Zodiak yang Cepat Minta Maaf Setelah Bertengkar

Nah, penasaran zodiak apa saja yang cepat meminta maaf setelah bertengkar? Cek di sini.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 20 Apr 2022, 08:04 WIB
Diterbitkan 20 Apr 2022, 08:04 WIB
Ilustrasi Minta Maaf
Ilustrasi Minta Maaf (Photo created by azerbaijan_stockers on freepik)

Liputan6.com, Jakarta - Bagi kebanyakan pasangan, pertengkaran dan perselisihan adalah bagian yang sangat alami dari persahabatan dan hubungan.

Namun, cara Anda berdamai setelah bertengkar ini bisa menjadi penentu atau kehancuran hubungan. Ada yang saling diam dan menyimpan kesal berjam-jam atau berhari-hari bersama. Tapi beberapa individu cenderung memaafkan pasangannya dengan cepat dan mengesampingkan masalah itu, yang menjadi kualitas yang menganggumkan.

Ternyata, individu dengan sifat tersebut bisa dilihat berdasarkan zodiaknya. Nah, penasaran zodiak apa saja yang cepat meminta maaf setelah bertengkar? Berikut ulasannya seperti melansir dari Pinkvilla, Selasa (19/4/2022).

1. Gemini

Satu-satunya zodiak yang meminta maaf karena niat licik adalah Gemini. Mereka membenci percakapan panjang dan berliku-liku yang akhirnya akan memicu pertengkaran dengan pasangannya.

Jadi, untuk menghemat ketenangan pikiran dan waktu yang mereka habiskan untuk menikmati hobi favoarit, mereka meminta maaf bahkan jika mereka tidak benar-benar bersungguh-sungguh.

2. Cancer

Cancer cenderung menghindari permusuhan dan mengabaikan masalah sebenarnya. Namun, ketika mereka selalu bertengkar, mereka lebih menghargai hubungan daripada pertengkaran.

Oleh karena itu, mereka mencoba membangun jembatan dan memperbaiki keadaan dengan pasangannya dengan meminta maaf secara cepat.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


3. Taurus

Ilustrasi minta maaf ke pasangan
Ilustrasi minta maaf ke pasangan (Photo by Manuel Alvarez on Pixabay)

Ada beberapa hal yang dibenci individu Taurus selain membuat pasangan kesal. Ini mengapa seorang Taurus tidak akan berpikir dua kali sebelum mereka memohon pengampunan atau bahkan merendahkan diri di hadapan pasangannya.

Sebuah pernikahan yang harmonis adalah semua yang mereka cari dan mereka secara aktif bekerja ke arah ini bahkan setelah pertengkaran yang tidak menguntungkan.

4. Libra

Pemilik zodiak ini punya cara keren dalam menghadapi konflik. Individu yang diperintah oleh Libra cenderung mengukur kata-kata mereka dengan hati-hati dalam sebuah argumen sehingga mereka tidak menyakiti pasangannya.

Mereka lebih suka menjaga perdamaian daripada selalu benar. Itulah sebabnya mereka sering setuju untuk tidak setuju dan meminta maaf untuk mengakhiri pertengkaran dengan kekasih mereka.


Alasan yang dibuat tukang selingkuh saat meminta maaf

pasangan bertengkar
ilustrasi pasangan bertengkar/photo created by yanalya - www.freepik.com

Ketika tertangkap basah melakukan perselingkuhan, para tukang selingkuh sering kali bersikap defensif, melakukan dan mengatakan apa pun yang mereka bisa untuk tidak terlihat seperti orang jahat.

Tapi, terlepas dari apa yang mereka katakan, banyak dari mereka hanyalah alasan yang digunakan untuk menyembunyikan perselingkuhan mereka atau mencoba membalikkan keadaan.

Apa pun alasan perselingkuhan, beberapa tukang selingkuh akan berusaha menghindari tanggung jawab atas tindakan mereka. Jadi, inilah empat alasan yang mungkin digunakan tukang selingkuh yang tidak boleh Anda percayai:

1. “Aku tidak bermaksud menyakitimu”

Menyakiti itu tidak disengaja? Ponsel rahasia, profil kencan, keuangan yang dialihkan, dan hubungan rahasia bukanlah hal yang tidak disengaja. Fakta bahwa Anda mengetahuinya adalah tidak disengaja.

Jauh sebelum mereka menyadari, mereka diselingkuhi, pasangan yang dikhianati biasanya merasakan ada yang tidak beres dalam hubungan mereka. Mereka memperhatikan pemisahan emosional dan terkadang fisik, yang membuat mereka bertanya-tanya apa yang terjadi dan mencari jawaban.

2. “Kau tidak memberiku perhatian”

Mereka mencari perhatian di tempat lain karena Anda tidak memperhatikan mereka. Anda akan menjadi jutawan jika Anda memiliki koin untuk setiap kali tukang selingkuh mengatakan itu kepada pasangannya! Dalam suatu hubungan, kurangnya perhatian dapat menyebabkan masalah serius. Pasangan yang baik, di sisi lain, akan menanganinya seperti orang dewasa.

Mereka akan mengatakan yang sebenarnya atau berkomunikasi dengan Anda. Mereka akan memberi tahu Anda di muka jika mereka ingin mengakhiri hubungan atau jika mereka ingin menyelesaikan masalah dengan Anda. Hanya orang yang berkemauan lemah yang menipu dan menyalahkannya karena kurangnya perhatian.


3. “Itu hanya satu kali”

Beri Kesempatan Pada Pasanganmu Untuk Bicara
Ilustrasi Pasangan Bertengkar Credit: pexels.com/Polina

Ketika laki-laki tertangkap basah dan tidak punya pilihan lain, mereka mencoba membenarkan tindakan mereka dengan mengklaim bahwa itu terjadi sekali dan semuanya akan baik-baik saja. Tidak ada bedanya apakah pasangan Anda berselingkuh sekali atau beberapa kali.

Perselingkuhan memerlukan banyak penipuan. Akibatnya, mempercayai apa pun yang mereka katakan setelah itu bisa sangat sulit. Sudah terlambat. Kerusakan sudah dilakukan.

4. "Itu adalah satu kesalahan"

Ada dua perspektif tentang ini. Jika si penipu mengaku melakukan kesalahan yang sebenarnya, Anda memiliki pilihan untuk menerima atau menolak kepulangan pasangan Anda. Tidak ada solusi satu ukuran untuk semua untuk menangani perselingkuhan dalam hubungan.

Mungkin saja ceritanya akan berakhir bahagia, dan pasangan Anda tidak akan pernah selingkuh lagi. Namun, jika alasan yang sama digunakan setelah setiap kali perselingkuhan, Anda harus menyadari bahwa hanya ada satu solusi: putuskan pasangan Anda.

Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat
Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya