Sehun EXO Gelar Fan Meeting di Indonesia, Warganet Ajak Fans Tertib

Pasca dibubarkannya konser NCT 127 karena ulah rusuh fans, acara fan meeting Sehun EXO yang bakal digelar hari ini banjir dengan ajakan bagi para fans untuk tetap tertib selama acara.

oleh Hani Safanja diperbarui 06 Nov 2022, 10:39 WIB
Diterbitkan 06 Nov 2022, 10:39 WIB
Sehun EXO Jadi Brand Ambassador Skincare Lokal Whitelab
Sehun EXO Jadi Brand Ambassador Skincare Lokal Whitelab

Liputan6.com, Jakarta - Kedatangan Sehun di Indonesia tentunya menjadi kabar baik bagi penggemar EXO yang akrab disebut dengan EXO-L. Pada Sabtu, 5 November 2022, Sehun dikabarkan berangkat ke Indonesia dari Bandara Internasional Korea, Incheon Airport.

Idol Kpop kelahiran 1994 ini datang sebagai wujud kerjasamanya dengan brand skincare terkenal, Whitelab, yang bertemakan One Memorable Day with Scientist Ganteng. Adapun acara ini akan dilaksanakan pada hari ini (6/11/2022) di Laguna Atrium, Central Park dan Tribeca Park, Jakarta.

Penggemar tentunya tak sabar dan antusias mengingat acara fan meeting ini merupakan jadwal pertama Oh Sehun setelah 2 tahun ia terakhir kali memiliki jadwal di luar Korea.

Sebagai upaya menyambut Oh Sehun, fans turut melayangkan tagar #KetemuSehunTertib untuk saling mengingatkan agar mengikuti acara dengan tertib sekaligus agar memberikan image baik bagi penggemar Indonesia.

Yang besok mau ketemu Sehun, minta tolong banget, tertib yaaa! please keep my little boy always safe and i want him to look the happiest person in the world when he meets erinas 🥹 #KetemuSehunTertib,” pinta akun @smolbaeki.

#KetemuSehunTertib kalau misalnya nanti ada yang bandel, gapapa banget di ingetin dengan baik. we're family so i hope no one would get injured or chaos whatsoever. the mall is Big, and yes there'll be a looot of people either EXO-L or non. Make sure to respect each other ya!” tutur akun @dosassykyungsoo.

 


Penjagaan Sehun di Bandara Dipuji

Sehun EXO
Sehun dari EXO-SC (Instagram EXO)

Kedatangan Sehun di Bandara Internasional Soekarno-Hatta memerlukan penjagaan khusus untuk tetap menjaga Sehun aman dan membuat fans yang menunggu tetap tertib.

Beredar salah satu video yang menampilkan datangnya Sehun dan turut dijaga oleh beberapa personil keamanan yang mengelilingnya.

Sontak, hal ini turut dipuji oleh penggemar sebagai bentuk apresiasi tim keamanan dan para penggemar yang meskipun sudah lama tak berjumpa, tidak membuat kerusuhan


Foto Sehun di Bandara Soekarno Hatta

Sehun EXO. (SM Entertainment via Soompi)
Sehun EXO. (SM Entertainment via Soompi)

Tentunya, kedatangan Sehun setelah jadwal terakhirnya ke luar negeri pada 2 tahun lalu membuat para penggemar rindu akan foto airport preview-nya.

Sebagai kenang-kenangan, tak jarang banyak fans yang memotret proporsi Sehun memakai jaket berwarna putih dengan masker dan topi hitam bertuliskan “Weekends Only.”


Kondisi Fans EXo-L menunggu kehadiran Sehun

Sehun EXO. (SM Entertainment via Soompi)
Sehun EXO. (SM Entertainment via Soompi)

EXO-L yang menyambut Sehun turut mengantri di depan Mall Central Park dan sekitar Tribeca Park, yang merupakan tempat tampilnya aktor bermarga Oh ini.

Di Twitter kemudian beredar video yang memperlihatkan kondisi dan situasi yang terjadi di lokasi. Dalam video itu, fans terlihat tertib mengantri. Foto ini kerap dipuji karena upaya dan keteraturan fans mengingat sebelumnya terdapat tragedi kerusuhan ketika konser NCT 127 bertajuk NEO CITY : JAKARTA - THE LINK di ICE BSD, Tangsel, diberhentikan secara paksa karena ulah fans yang rusuh dan membuat 30 orang pingsan. 

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya