Tower of Fantasy Bakal Hadirkan Update Game 2.1: Confounding Labyrinth

Game MMORPG Tower of Fantasy bakal menghadirkan update versi 2.1 bernama Confounding Labyrinth. Latar dari update ini adalah labirin gelap dan misterius di bawah kota dengan berbagai makhluk unik di dalamnya.

oleh Liputan6.com diperbarui 14 Nov 2022, 09:25 WIB
Diterbitkan 14 Nov 2022, 09:06 WIB
Tower of Fantasy akan kedatangan update versi baru bernama Confounding Labyrinth.
Tower of Fantasy akan kedatangan update versi baru bernama Confounding Labyrinth. (Foto: Tower of Fantasy)

Liputan6.com, Jakarta - Game Tower of Fantasy bakal kedatangan update baru, yakni pembaruan versi 2.1. Hal ini diinformasikan penerbit Level Infinite dan pengembang game Hotta Studio.

Adapun update versi 2.1 dari game mobile ini bernama Confounding Labyrinth, yang ceritanya tentang labirin bawah tanah raksasa misterius di bawah Mirroria.

Update Confounding Labyrinth akan hadir di Tower of Fantasy pada 22 November mendatang.

Dalam labirin ini, hukum semesta digambarkan tidak berlaku seperti di dunia normal. Ada tiga level di Confounding Labyrinth, di mana di tiap level terdapat suasana, monster, dan rute yang unik dan berbeda.

Di dalam Confounding Labyrinth, Wanderer --sebutan untuk pemain game Tower of Fantasy-- akan mengeksplor area indah dan beragam. Misalnya, ada reruntuhan di labirin yang diceritakan merupakan peninggalan dari peradaban yang tidak diketahui. Akan ada banyak rintangan di reruntuhan tersebut.

Labirin di bawah kota ini juga memiliki latar gelap, hanya sedikit kerlipan cahaya yang mamandu dan mengungkapkan jejak dari masa lalu.

Wanderer juga akan menemukan berbagai makhluk berbahaya yang bersembunyi di labirin. Sejumlah makluk disebut-sebut bermutasi akibat efek dari Confounding Labyrinth. Beberapa di antaranya adalah Culton, yakni makhluk dengan tubuh seperti kristal karena mutasi.

Ada pula makhluk bernama Gaia, humaniod yang memiliki tangan raksasa yang bisa menghancurkan apa pun. Lalu, ada Harrah, humanoid yang memiliki penampilan mengerikan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kehadiran Saki Fuwa

Selain Confounding Labyrinth, sebelumnya Tower of Fantasy kehadiran karakter bernama Saki Fuwa.
Selain Confounding Labyrinth, sebelumnya Tower of Fantasy kehadiran karakter bernama Saki Fuwa. (Foto: Tower of Fantasy).

Selain Confounding Labyrinth, game Tower of Fantasy sebelumnya meluncurkan Simulacra terbaru Saki Fuwa pada 10 November lalu.

Saki Fuwa merupakan pemimpin dari Security Special Force di Mirroria. Ia merupakan satu-satunya manusia asli dalam pasukan khusus tersebut. Saki Fuwa dikisahkan tidak pernah menjalani modifikasi biomekanis.

Saki Fuwa menggunakan gaya tarung kuno kendo dan sering mengenakan seragam kendo tradisional. Ia juga mahir menggunakan Super Flow, yakni kemampuan memusatkan fokus penuhnya ke satu titik dan menghasilkan serangan serta daya tempur hebat. Saki Fuwa memiliki senjata bernama Heartsream.

Sebelumnya ada Update Vera

Sebelumnya, penerbit Level Infinite dan pengembang Hotta Studio mengungkap detail tambahan gameplay baru  Vera di Tower of Fantasy.

Vera tersedia gratis pada 20 Oktober 2022 di situs resmi, App Store, dan Google Play Store. Nantinya di tanggal yang sama, anggota komunitas Steam juga bisa mengunduh dan memainkan game versi lengkap dengan kehadiran Vera.

 


Vera

Tower of Fantasy
Tanggal perilisan game Tower of Fantasy di PC Windows dan mobile. (Doc: Level Infinite)

Ekspansi Vera hadir dengan dua lingkungan berbeda. Pertama adalah alam liar atau Desert Gobby yang terkena radiasi dan kota cyberpunk Mirroria yang ada di tengahnya.

Jika dilihat sekilas, kota Mirroria yang berkilauan tersebut mungkin terlihat mirip oasis yang menawarkan peristirahatan dari kerasnya Desert Gobby. Namun, para pemain bakal menemukan bahwa tempat tersebut penuh dengan bahaya dan konflik.

Kedua area itu akan menawarkan serangkaian misi, event, Raid, instance, monster, dan Boss legendaris baru untuk dihadapi. Selain itu, juga akan ada kendaraan baru untuk ditemukan serta senjata untuk dikuasai Wanderer.

Sementara itu, ada tantangan terbesar yang menanti di Grayspace, suatu bagian dari Desert Gobby.


Tentang Tower of Fantasy

Tower of Fantasy membuka Closed Beta Test (Dok. Tower of Fantasy)
Tower of Fantasy membuka Closed Beta Test (Dok. Tower of Fantasy)

Tower of Fantasy adalah game MMORPG aksi dunia terbuka bersama lintas platform yang mengajak para gamer dari seluruh dunia bergabung dalam aksi mendebarkan.

Game tersebut dikembangkan oleh Hotta Studio dan diterbitkan oleh Level Infinite.

Game ini menampilkan dunia terbuka yang memesona, kelompok, dan petualangan solo, pengembangan karakter bebas, Simulacrum unik, dan pertempuran epik.

Para pemain pun bisa mengganti senjata dan gaya permainan dengan cepat agar bisa membuka gaya bertarung pribadi mereka sendiri di Tower of Fantasy.

 

Infografis Dampak Bermain Game Berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis dampak bermain video game berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya