Kepribadian Seseorang Berdasarkan Nama Depan Huruf A

Jika nama Anda dimulai dengan huruf A, ini memberinya status angka 1.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 10 Jan 2023, 17:03 WIB
Diterbitkan 10 Jan 2023, 17:03 WIB
Ilustrasi Huruf
Ilustrasi Huruf (pixabay.com)

Liputan6.com, Jakarta - Memilih nama untuk individu atau bisnis memainkan peran penting dalam menjadi diri kita sendiri. Demikian pula, huruf pertama dari nama kita juga beresonansi dengan getaran energi tertentu.

Jika nama Anda dimulai dengan huruf A, ini memberinya status angka 1. Sesuai Numerologi, nomor 1 diperintahkan oleh matahari. Sementara sesuai astrologi, A penguasanya adalah matahari dan zodiak Aries yang diperintah Mars.

Oleh karena itu, A bergetar dengan energi matahari terutama bersama dengan juga memmiliki pengaruh Mars. Baik matahari maupun Mars adalah planet yang berapi-api dengan temperamen yang kuat.

Siapa pun yang namanya dimulai dengan huruf A, akan memiliki pengaruh matahari dan Mars dalam kehidupannya. Matahari mewakili kemimpinan, ambisi, kekuatan, otoritas dan status seperti raja. Sementara Mars mewakili energi prajurit.

Jadi, begitu orang-orang ini bertekad untuk memenuhi ambisinya, hanya sedikit yang bisa menghentikan mereka.

Sisi positifnya, mereka yang memiliki inisial nama huruf A adalah kombinasi sempurna dari kecerdasan, ketergantungan, kepemimpinan dan disiplin. Mereka peka terhadap kebutuhan orang dan memiliki keberanian yang sangat besa di dalam dirinya.

Mereka terus terang dan jujur dan memiliki nafsu untuk hidup.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sisi negatifnya

Egois
Ilustrasi Wanita Credit: pexels.com/pixabay

Sisi negatifnya, mereka bisa menjadi egois, mendominasi, keras kepala yang membuatnya seringkali gagal dalam berbagai aspek kehidupan.

Kemarahan mereka bisa tiba-tiba dan tidak stabil, bahkan terkadang pendekatan langsung mereka bisa menyakitkan bagi orang lain.

Sementara itu, dalam masalah hati, meskipun mereka sangat peduli, kemampuan untuk mengungkapkan cintanya umumnya bukanlah kekuatannya.

Pasangannya sering bertanya-tanya apakah romansa itu benar-benar ada atau tidak dalam hubungan mereka.

 


Kemalasan dan ego jadi musuh terbesar

Egois dan Merasa Paling Benar
Ilustrasi Sifat yang Tidak Disukai Pria Credit: pexels.com/Clift

Nah, jika Anda termasuk yang memiliki nama depan huruf A, ada beberapa saran untukmu. Anda dilahirkan untuk memimpin diri sendiri menuju keunggulan. Hadirkan disiplin dalam hidupmu, jadilah trend setter, ciptakan permulaan baru dan ekspresif dalam masalah hati.

Ingat, kemalasan dan kelesuan, ego dan kesombongan adalah musuh terbesarmu.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya