3 Zodiak Ini Paling Jago Masak Menurut Astrologi, Ada Kamu?

Berikut ini zodiak yang paling jago masak menurut astrologi

oleh Sulung Lahitani diperbarui 28 Apr 2023, 07:08 WIB
Diterbitkan 28 Apr 2023, 07:08 WIB
Ilustrasi masak sayur asem
Ilustrasi masak sayur asem (Photo by cottonbro on Pexels)

Liputan6.com, Jakarta Seperti menyanyi, melukis, atau coding, memasak adalah keterampilan yang dapat dipelajari dan dikuasai siapa saja. Tetapi mengetahui cara memasak dan benar-benar menjadi juru masak yang baik adalah dua hal yang sangat berbeda.

Menariknya, seberapa besar kemungkinan Anda menjadi juru masak yang baik dapat dipengaruhi oleh astrologi. Seperti yang dikatakan peramal Theresa Reed kepada Bustle, juru masak terbaik di zodiak memiliki dua ciri utama yang sama.

“Semuanya bermuara pada kecintaan pada makanan dan layanan,” kata Reed. “Zodiak yang membuat juru masak terbaik menikmati makanan enak tetapi juga suka melayani orang. Tidak ada yang membuat mereka lebih bahagia daripada melihat orang yang mereka cintai menyeruput ramuan terbaru mereka.”

Lebih jauh lagi, juru masak terbaik zodiak cenderung memiliki hubungan emosional dengan makanan dan orang yang mereka layani. Dengan kata lain, mereka tidak hanya memasak demi melakukannya. Ada perasaan dan niat di balik tindakan mereka, itulah sebabnya tanda bumi dan air cenderung menjadi juru masak terbaik secara umum.

Tentu saja, begitu banyak faktor berbeda yang dapat memengaruhi apakah seseorang akan menjadi juru masak yang baik atau tidak. Namun menurut Reed, tiga tanda zodiak berikut menjadi chef terbaik karena mereka menyukai hidangan yang enak dan memberikan tindakan pelayanan kepada orang-orang dalam hidup mereka.

Siapa saja mereka? Dihimpun dari Bustle, ini dia.

 


1. Taurus

[Fimela] Akademi Suami Sejati
Ilustrasi suami istri memasak bersama | unsplash.com

Satu hal yang benar-benar membawa kegembiraan bagi Taurus adalah menikmati segala jenis makanan lezat. Menurut Reed, zodiak suka makan ini sama seperti mereka suka memberi makan orang lain. “Jika Anda menghadiri kehebohan di rumah mereka, yakinlah Anda akan disuguhi yang terbaik dari semuanya: anggur berkualitas, makanan pembuka eksotis, hidangan utama yang memukau, dan tentu saja, hidangan penutup,” katanya.

“Kamu tidak akan pernah kelaparan di sekitar Taurus. Lagipula, James Beard adalah seorang Taurus yang dikenal karena masakannya yang luar biasa.” Jika Anda tidak tahu, ada penghargaan bergengsi yang dibuat untuk menghormati warisannya dan memberikan pengakuan kepada koki dan restoran Amerika.

 


2. Cancer

Nasi goreng
Ilustrasi memasak nasi goreng. (Pexels.com/Anna Tarazevich)

Jika Anda sama sekali tidak asing dengan astrologi, tidak mengherankan melihat Cancer masuk dalam daftar juru masak terbaik. Faktanya, Reed mengatakan banyak dari mereka biasanya terlibat di dapur sejak usia dini. Zodiak mereka dikaitkan dengan "urusan rumah tangga", dan Cancer menemukan kegembiraan dalam menciptakan rumah yang hangat dan nyaman untuk orang yang mereka cintai.

Untuk zodiak Cancer, salah satu cara mereka menunjukkan cinta adalah melalui makanan. “Almarhum Anthony Bourdain yang hebat adalah seorang Cancer, dan dia mewujudkan semua kualitas terbaik Cancer: kebaikan, kemurahan hati, dan keramahtamahan,” kata Reed. “Dia adalah koki yang luar biasa dan sangat terampil. Baginya, makanan adalah hal pribadi.” Ini adalah cara yang sama dengan banyak tanda Cancer dalam memandang makanan.

 


3. Virgo

Cocok buat mereka yang di kosannya itu ada dapur.
Ilustrasi Masak. (Foto:Unsplash)

Dalam kasus Virgo, tanda-tanda bumi ini cenderung terampil di dapur karena mereka dikenal perfeksionis. Mereka memiliki standar tinggi untuk hampir semua hal, termasuk diri mereka sendiri, jadi Anda bisa bertaruh mereka akan mendapatkan setiap hidangan dengan benar. Menurut Reed, mereka juga sangat terorganisir dan berorientasi pada detail sehingga mereka dapat mengikuti resep yang rumit dengan mudah.

“Sering kali, mereka bahkan akan menemukan cara untuk membuat resep menjadi lebih baik,” katanya. “Dari semua tanda, Virgo kemungkinan besar memiliki dapur lengkap dengan setiap gadget yang bisa dibayangkan. Joe Bastianich dari ketenaran Master Chef adalah seorang Virgo. Dia menuntut keunggulan di acara itu dan juga di restorannya.”

Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat
Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya