7 Zodiak Paling Berpengaruh dan Dominan dalam Kehidupan Sehari-hari

Berikut ini zodiak-zodiak yang paling berpengaruh dan dominan dalam kehidupan sehari-hari

oleh Sulung Lahitani diperbarui 05 Jul 2023, 07:05 WIB
Diterbitkan 05 Jul 2023, 07:05 WIB
zodiak
ilustrasi perempuan sedih/Photo by Ali Pazani from Pexels

Liputan6.com, Jakarta Ketika Anda memikirkan orang yang kuat, Anda mungkin memiliki gambaran tentang seseorang yang berpengaruh, seseorang yang tidak takut akan konfrontasi, dan seseorang yang biasanya mendapatkan apa yang diinginkannya.

Mereka mungkin adalah teman yang Anda hubungi dalam keadaan darurat karena Anda tahu mereka akan memiliki solusi untuk Anda, atau orang yang kemungkinan akan memimpin acara sosial apa pun.

Sikap berani ini sebenarnya ada hubungannya dengan astrologi, seperti yang dikatakan para astrolog, ada beberapa tanda zodiak yang memenuhi syarat sebagai yang paling berpengaruh dan dominan. Berikut ini zodiak-zodiak tersebut menurut Bestlife.

1. Virgo

Virgo yang praktis menghargai keteraturan dalam hidup, itulah sebabnya orang-orang ini termasuk yang paling mengesankan dan bersemangat.

"Virgo sering dianggap sebagai tanda zodiak yang kuat karena analitis, berorientasi pada detail, perfeksionisme, standar tinggi, pemikiran kritis, dan efisiensi kepraktisan," Emily Newman, seorang penyembuh spiritual, konselor, dan peramal, memberi tahu Best Life. "[Virgo] menganggap serius kewajiban mereka dan siap melakukan upaya yang diperlukan untuk mencapai tujuan mereka."

Virgo cepat mengambil inisiatif dan memimpin tim, membantu Anda merasa percaya diri dengan kemampuan mereka untuk melakukannya.

2. Sagitarius

Sagitarius mengikuti Virgo dalam hal kekuatan, karena orang-orang ini selalu mencari cara baru dan memperbaiki diri. Menurut Newman, Sagitarius mempertahankan sikap filosofis yang "sering dikaitkan dengan kekuasaan".

"Optimisme, antusiasme, dan keserbagunaan Sagitarius memungkinkan individu di bawah tanda zodiak ini tidak hanya untuk merintis jalan baru tetapi juga untuk mencari pertumbuhan berkelanjutan dalam semua aspek kehidupan," kata Bella Nguen, kolumnis astrologi di Majalah Indielogy.

Sagitarius kemudian menggunakan dorongan ini untuk mendorong mereka maju, sebagai "penjelajah kosmik," Rachel Clare, seorang astrolog di Mysticsense, menambahkan. "Kekuatan mereka berasal dari jiwa petualang dan pengetahuan yang luas."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


3. Capricorn

zodiak
Ilustrasi perempuan tersenyum cantik/copyright unsplash.com/Paul Castanié

"Capricorn layak mendapat tempat di antara zodiak paling kuat karena ambisi, kepraktisan, dan etos kerja mereka yang kuat," jelas Raquel Rodriguez, astrolog dan pendiri Your Zodiac. "Mereka memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi dan kemampuan untuk menetapkan tujuan jangka panjang dan mengejarnya dengan tekad."

Rodriguez juga mencatat "pendekatan disiplin terhadap kehidupan" Capricorn, menambahkan bahwa "kegigihan, kesabaran, dan kemampuan mereka untuk melewati rintangan berkontribusi pada persepsi mereka tentang kekuatan."

4. Taurus

Banteng berkemauan keras juga menempati peringkat sebagai salah satu tanda zodiak yang lebih berpengaruh, kata para astrolog.

"Orang-orang Taurus dipandang kuat karena dorongan, stabilitas, dan ketergantungan mereka yang tak tergoyahkan," kata Newman. "Mereka terkenal dengan etos kerja yang kuat dan pandangan hidup yang praktis, yang dapat menghasilkan pencapaian yang luar biasa."

Nguen juga memiliki Taurus dalam daftarnya, mengutip tekad dan dedikasi mereka untuk tujuan apa pun yang mereka tetapkan.

 


5. Leo

karakter zodiak
ilustrasi zodiak perempuan/Photo by Conner Ching on Unsplash

Leo sangat kuat, karena tanda zodiak ini diwakili oleh raja hutan, singa. "Leo adalah pemimpin alami yang menarik perhatian dan memancarkan karisma," kata Clare. "Kekuatan mereka terutama terletak pada kemampuan mereka untuk menginspirasi dan mengangkat orang lain."

Newman menambahkan bahwa Leo mempertahankan suasana "kepercayaan diri, pesona, dan kemampuan alami untuk menuntut perhatian", yang semuanya kita kaitkan dengan individu yang kuat.

"Leo berkembang dalam sorotan dan sering unggul dalam kepemimpinan, menginspirasi orang lain dengan antusiasme dan tekad," kata Newman.

6. Scorpio

Scorpio adalah pemimpin alami yang dikenal karena kepribadian mereka yang "berapi-api dan bersemangat", menurut Newman.

Nguen menjelaskan bahwa Scorpio "menawan dan tangguh", mampu mengatasi tantangan apa pun. Namun, tanda air ini unik karena mereka tidak menghindar dari perasaannya.

"Persepsi emosional mereka yang dalam dan intuisi yang kuat memberi mereka keunggulan yang berbeda dari orang lain, memungkinkan mereka untuk menavigasi kompleksitas hidup dengan kemahiran," katanya.

Inilah orang-orang yang Anda inginkan berada di sisi Anda dalam situasi sulit, Nguen menambahkan. "Scorpio menjadi introspektif saat menavigasi skenario terburuk sekalipun. Karakteristik ini membantu mereka dalam membuat rencana yang lebih baik dari waktu ke waktu."

 


7. Aries

Zodiak Mantan yang Manipulatif, Taurus Menimbulkan Rasa Bersalah hingga Gemini Berbohong
Simak siapa saja zodiak yang manipulatif ketika menjadi mantan. (Unsplash.com/Logan Weaver)

Meskipun persaingannya ketat, tanda zodiak pertama keluar sebagai yang paling kuat. Menurut Clare, menjadi orang yang "memulai" siklus astrologi memberi Aries "rasa kuat dan semangat abadi".

Mirip dengan orang lain dalam daftar ini, Aries menunjukkan dorongan dan semangat dan tidak takut mengambil risiko, tetapi mereka juga memiliki sesuatu yang unik.

"Apa yang membedakan orang Aries dari rekan mereka yang berapi-api adalah modalitas utama dan simbol mereka, domba jantan," kata Clare. "Aries, dengan tekad dan kemauannya yang kuat untuk mengambil risiko, maju tanpa rasa takut, memulai tindakan."

Rodriguez juga menyebut para perintis ini sebagai beberapa orang yang paling kuat, mencatat ketegasan mereka dan "dorongan tanpa henti untuk mencapai kesuksesan."

Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat
Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya