6 Zodiak Paling Sukses dan Selalu Mengejar Kesempurnaan

Berikut ini daftar zodiak yang paling sukses dan mengejar kesempurnaan

oleh Sulung Lahitani diperbarui 31 Agu 2023, 07:04 WIB
Diterbitkan 31 Agu 2023, 07:04 WIB
Ilustrasi rekan, teman kerja
Ilustrasi rekan, teman kerja. (Image by tirachardz on Freepik)

Liputan6.com, Jakarta Konsistensi, motivasi, dorongan, kerja keras, dan pengejaran tujuan tanpa henti adalah beberapa hal yang diperlukan seseorang untuk sukses. Meskipun kesuksesan sebagian besar bersifat subjektif, pertumbuhan profesional sangat bergantung pada upaya individu.

Namun ada faktor X yang berperan di luar logika. Meskipun ada yang menyebutnya sebagai keberuntungan, ada pula yang memuji kesuksesan karena penempatan astrologi dalam bagan kelahiran seseorang.

Tanda-tanda matahari juga diyakini bertanggung jawab atas bagaimana kehidupan seseorang. Berikut adalah daftar zodiak paling sukses dan alasan mengapa mereka dikenal demikian.

Bagaimana kesuksesan zodiak ditentukan dalam astrologi?

Ahli astrologi Veda kebanyakan melihat rumah kedua, kesembilan, 10 dan 11 dalam bagan kelahiran Anda dan pengaruh gabungannya untuk menganalisis apakah Anda akan sukses atau tidak. Mereka memberikan wawasan mengenai saluran pendapatan seseorang, kebiasaan belanja, kewajiban keuangan terhadap keluarga atau masyarakat, keuntungan melalui warisan dan sebagainya.

Kehadiran planet tertentu dalam bagan kelahiran juga dianggap sejahtera. Merkurius, planet komunikasi, dikenal membantu perolehan kekayaan dan nasib baik. Jupiter dan Venus merupakan planet lain yang dianggap sangat beruntung untuk akumulasi kekayaan.

Beberapa zodiak yang dipengaruhi oleh planet-planet ini memiliki hasrat yang diperlukan untuk berupaya menjadi kaya, sementara yang lain pandai merencanakan, menabung, dan aspek lain dalam mengelola uang.

Inilah tanda-tanda zodiak paling sukses tersebut seperti dihimpun dari Lifestyleasia:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Virgo

Orang Produktif Kerja Cerdas, Orang Sibuk Kerja Keras
Ilustrasi orang produktif. Credit: pexels.com/pixabay

Diperintah oleh planet Merkurius, tanda bumi ini sangat teliti dalam keuangannya. Mereka suka membuat rencana ke depan dan selalu memikirkan untuk mengamankan masa depan mereka sebelum hal lain. Zodiak yang bisa berubah ini membelanjakan uangnya dengan bijaksana, setelah menilai situasi keuangannya dengan cermat.

Virgo juga secara alami adalah pekerja keras dan berusaha mencapai kesempurnaan dalam segala hal yang mereka lakukan. Oleh karena itu, mereka adalah pekerja yang unggul dan berdedikasi, yang berarti mereka biasanya memiliki pendapatan tetap. Dan karena mereka berorientasi pada detail, hal ini memudahkan mereka untuk menyimpan sesuatu.

Sebagai tanda bumi, mereka menghargai kesuksesan finansial nyata yang dapat diterjemahkan menjadi kekayaan materialistis. Oleh karena itu, mereka dianggap berhasil.

2. Aries

Zodiak dengan tanda api  ini dikuasai oleh planet agresi dan dorongan alami, Mars. Mereka terlahir sebagai pemimpin yang diyakini memiliki banyak gairah dalam hidup baik dalam hubungan maupun pekerjaan. Ini membantu mereka mencapai kesuksesan besar di bidang pilihan mereka. Namun meskipun mereka sukses, sifat yang melekat pada tanda zodiak ini, yang dilambangkan dengan domba jantan, sangat impulsif. Oleh karena itu, hal ini dapat dicap sebagai pemborosan.

Mereka tidak unggul dalam mengumpulkan kekayaan tetapi benar-benar mencapai tingkat profesional yang tinggi dan merupakan kekasih yang penuh gairah. Mereka juga sangat bertekad ketika mereka memutuskan sesuatu. Kualitas ini membuat mereka hebat dalam pekerjaannya.

 


3. Gemini

Ilustrasi bekerja, bercanda bersama teman di kantor
Ilustrasi bekerja, bercanda bersama teman di kantor. (Photo by Priscilla Du Preez on Unsplash)

Tanda udara yang dilambangkan dengan si Kembar ini modalitasnya bisa berubah dan dikuasai oleh planet Merkurius. Sangat cerdas, sosial dan sangat ramah, mereka selalu penuh ide dan rasa ingin tahu yang membuat mereka ingin mencapai banyak hal, sekaligus. Mereka mengejar impiannya dengan penuh semangat dan didukung oleh semangat yang melekat untuk mengeksplorasi berbagai hal dan melakukan banyak tugas.

Meskipun mereka dianggap sebagai zodiak yang sukses secara finansial, mereka terkadang dianggap bimbang atau tidak berkomitmen, tetapi ini hanya karena mereka ingin mencapai beberapa hal secara bersamaan. Namun, mereka menemukan kesuksesan dan menjalani kehidupan yang nyaman.

4. Capricorn

Capricorn adalah pekerja keras zodiak. Tanda yang dilambangkan dengan kuda laut surgawi ini dikuasai oleh planet disiplin dan peraturan, Saturnus. Oleh karena itu, zodiak ini sangat berorientasi pada rutinitas, bertekad, dan serius dalam mencapai tujuan mereka dalam kehidupan profesional. Capricorn jarang mengambil cuti dan berprestasi tinggi di bidang apa pun yang mereka pilih untuk dikerjakan.

Mereka juga pada dasarnya tidak spontan atau suka bersenang-senang dan tidak mudah teralihkan. Capricorn juga mahir dalam meningkatkan kekayaannya dan umumnya merupakan investor hebat.

 


5. Scorpio

Ilustrasi bekerja, bercanda bersama teman di kantor. (Photo by Brooke Cagle on Unsplash)
Ilustrasi bekerja, bercanda bersama teman di kantor. (Photo by Brooke Cagle on Unsplash)

Tanda air tetap ini dilambangkan dengan kalajengking dan merupakan salah satu zodiak yang paling intens. Scorpio memiliki kemampuan bawaan untuk mengetahui niat sebenarnya seseorang dan, karenanya, menang dalam hidup. Mereka intuitif dan sangat cerdas serta tabah dan percaya diri. Scorpio bisa menjadi pemimpin yang hebat dan karismatik jika mereka menginginkannya.

Mereka bukan pembelanja besar dan berpikir matang sebelum berinvestasi. Sifat bijaksana inilah yang membuat mereka sukses dalam hidup.

6. Sagitarius

Zodiak ini bernaung di planet petualangan, Jupiter. dan merupakan salah satu tanda zodiak paling spontan dalam astrologi. Tanda api dari modalitas yang bisa berubah dilambangkan dengan pemanah dan jujur pada intinya. Sagitarius suka bermimpi besar dan didorong oleh semangat penjelajah batin mereka untuk mencapai ambisi mereka. Namun, mereka kesulitan mempertahankan hubungan yang rutin dan bermakna

Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat
Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya