Pakai Cushion Seharga Rp 200 Ribuan, Hasil Makeup Azizah Salsha Terlihat Sangat Sempurna

Dapatkan hasil yang sempurna hanya dengan menggunakan cushion dengan harga sekitar Rp 200 ribu. Di bawah ini adalah tutorial makeup alami oleh Azizah Salsha.

oleh Adhe NurhaLiza diperbarui 12 Jun 2024, 16:30 WIB
Diterbitkan 12 Jun 2024, 15:55 WIB
[LIputan6] Azizah Salsha
(Sumber: Instagram @azizahsalsha_)

Liputan6.com, Jakarta Azizah Salsha telah menjadi sorotan dan menarik perhatian netizen sejak menikah dengan Pratama Arhan, pemain Timnas. Hal ini bukan hanya karena kedekatannya dengan suaminya, tetapi juga karena pesona kecantikannya yang konsisten terpancar.

Melalui postingan di Instagram atau TikTok, putri dari pengusaha dan politikus Andre Rosiade ini sering menampilkan keanggunannya, meskipun dengan riasan yang natural. Di balik kesederhanaan itu, mungkin ada beberapa trik riasan yang dia gunakan.

Dalam reels terbarunya di akun Instagram @azizahsalsh beberapa hari yang lalu, dia membagikan rahasia riasan naturalnya. Terungkap bahwa kunci dari riasan natural yang sempurna ini adalah persiapan kulit dan penggunaan cushion dengan harga terjangkau.

Dengan menggunakan cushion yang tidak terlalu mahal, istri pemain Timnas ini mampu menciptakan tampilan riasan yang tetap natural dan memesona. Jadi, ingin tahu lebih lanjut tentang rahasia makeup harian Azizah Salsha? Simak informasinya pada Rabu (12/06/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Skincare Preparation

[LIputan6] Azizah Salsha
(Sumber: Instagram @azizahsalsha_)

Setiap hari, Azizah Salsha memulai rutinitas makeupnya dengan merawat kulit, seperti membersihkan wajah. Setelah itu, dia menggunakan lip balm untuk membuat bibirnya terlihat berkilau dan lembap.

Selanjutnya, dia mengoleskan krim pelembap ke seluruh wajahnya. Penggunaan krim pelembap ini membuat makeup lebih mudah menempel, menjaga kulit tetap lembap, dan membuatnya tahan lama.


Aplikasikan Cushion

[LIputan6] Azizah Salsha
(Sumber: Instagram @azizahsalsha_)

Setelah menyelesaikan rangkaian perawatan kulitnya, Azizah melanjutkan dengan menggunakan cushion, yaitu Skintific Cover All Perfect Cushion. Pertama-tama, ia mengaplikasikannya di bagian bawah dagunya, kemudian melanjutkan ke bagian atas. Langkah ini diulanginya pada sisi wajah yang lain.


Pakai Blush On

[LIputan6] Azizah Salsha
(Sumber: Instagram @azizahsalsha_)

Setelah cushion dioleskan dengan sempurna, lanjutkan dengan mengaplikasikan blush on di kedua sisi pipi. Ratakan hingga merata, kemudian tambahkan bedak setting. Selesai dengan menambahkan glitter di area pipi.


Rapikan Alis dan Bulu Mata

[LIputan6] Azizah Salsha
(Sumber: Instagram @azizahsalsha_)

Mengarahkan pandangannya ke arah matanya, wanita yang biasa dipanggil Zize hanya merapikan alis dan bulu matanya. Riasannya terlihat semakin natural dan segar setelah menggunakan lipstik berwarna oranye.


Jadi Sorotan Perhatian Netizen

[LIputan6] Azizah Salsha
(Sumber: Instagram @azizahsalsha_)

Video yang diunggah oleh Zize berhasil menarik perhatian netizen sehingga kolom komentarannya ramai. "ada bedanya, tp kaya gada bedanya. ngerti gasi? kek before afternya cakep muluuu,” tulis akun @sabihalma. "Dari yg zize gak bisa makeup smpe pinter makeup bangga aku tuh zeee inget bgt dlu makeup an pake concealer smpe bulu mata wkwkwkwk,” tambah akun @binjinbaragi."CANTIK BANGET," tulis akun @_lafiledhiver.  "MASYAALLAH, CANTIK BANGET, BU ZIZUY," tambah akun @arhanazizah.


Netizen Juga Nyari Ini

Apa Itu Azizah Salsha?

Nurul Azizah Rosiade, yang lebih sering dipanggil Azizah Salsha atau Zize, adalah salah satu selebgram Indonesia yang tiba-tiba populer dan menjadi sorotan di dunia maya. Jumlah pengikutnya di berbagai platform media sosial, seperti Instagram dan TikTok, telah mencapai jutaan akun.

Azizah Salsha Punya Adik Berapa?

Azizah Salsha mempunyai tiga adik. Andre Rosiade dan Nurul Anastasia memiliki empat anak. Azizah Salsha adalah anak tertua dalam keluarga mereka.

Arhan dan Azizah Apakah Dijodohkan?

Pernikahan Azizah Salsha dan Pratama Arhan terjadi secara alami, tanpa campur tangan perjodohan. Mereka bersatu karena cinta tulus yang mereka bagi satu sama lain.

Apakah Azizah Salsha Masih Sekolah?

Pada tahun 2021, Azizah Salsha menyelesaikan pendidikan menengahnya dan membagikan momen kelulusannya di akun TikTok pribadinya pada bulan Mei. Dilahirkan pada tanggal 21 Oktober 2003, selebgram ini kemudian melanjutkan studi di Universitas Trisakti setelah lulus SMA.

Azizah Salsha Pernah Pacaran Dengan Siapa?

Philo, anak dari pengusaha sukses Jennifer Jill, adalah seorang pembalap yang memiliki kisah cinta dengan Azizah Salsha sebelum akhirnya menikah dengan Pratama Arhan, yang merupakan seorang bek Timnas Indonesia. Meskipun mereka memiliki agama yang berbeda, hubungan Azizah dan Philo tetap kuat dan langgeng.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya