JETOUR Percepat Globalisasi dengan Peluncuran di GIIAS 2024

Di GIIAS, JETOUR DASHING dan X70 PLUS RHD mendapat sambutan hangat dari pelanggan.

oleh Sulung Lahitani diperbarui 23 Jul 2024, 20:04 WIB
Diterbitkan 23 Jul 2024, 20:04 WIB
JETOUR Percepat Globalisasi dengan Peluncuran di GIIAS 2024
JETOUR Percepat Globalisasi dengan Peluncuran di GIIAS 2024 (doc: Jetour)

Liputan6.com, Jakarta Pada 17 Juli 2024, JETOUR meluncurkan dua mobil setir kanan, JETOUR DASHING dan JETOUR X70 PLUS, di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) ke-31. Setelah debut di Malaysia pada Mei 2024, peluncuran ini menandai langkah penting JETOUR di pasar mobil setir kanan dunia dan menunjukkan tekadnya untuk mempercepat strategi globalisasi.

Strategi Global: Kiprah JETOUR di Pasar Luar Negeri

Kevin Xu, Vice President JETOUR International, menyatakan di GIIAS 2024, "Sejak terbentuk pada 2018, JETOUR Auto telah menjalankan strategi 'Travel+' dengan menyasar ceruk pasar otomotif 'Travel+'. Dalam 70 bulan, kami berhasil mencatat penjualan kumulatif 1,18 juta unit dan memiliki 47 juta penggemar di seluruh dunia. Dengan produk bermutu tinggi dan layanan luar biasa, kami sukses di banyak pasar."

Debut Produk Setir Kanan: Babak Baru JETOUR

Di GIIAS, JETOUR DASHING dan X70 PLUS RHD mendapat sambutan hangat dari pelanggan. JETOUR DASHING hadir sebagai SUV trendi yang didesain untuk anak muda, sedangkan JETOUR X70 PLUS adalah SUV dengan kabin lega dan fitur pintar untuk perjalanan. Setiap model memiliki fitur unik yang memenuhi beragam kebutuhan pelanggan.

Jacky Yang, Presiden Direktur PT JETOUR Motor Indonesia, menyatakan, "Strategi utama kami adalah meningkatkan profil merek agar dikenal sebagai SUV bermutu tinggi dan inovatif di Indonesia. JETOUR Motor Indonesia berkomitmen pada strategi 'Travel+' serta mempercepat pengenalan PHEV dan BEV untuk memenuhi kebutuhan di Indonesia."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Target Penjualan 150.000 Unit dalam Lima Tahun di Indonesia

Michael Budihardja, Sales & Network Director PT JETOUR Motor Indonesia, mengatakan, "Dalam lima tahun mendatang, JETOUR akan membangun 100 jaringan penjualan dan servis di Indonesia, serta menargetkan penjualan 150.000 unit." Dia juga menyebutkan bahwa JETOUR akan mempercepat peluncuran model-model lain, termasuk mobil off-road T Series dan mobil-mobil energi baru. 


Akan terus berinovasi

JETOUR terus berinovasi dan mengoptimalkan produk untuk memenuhi beragam kebutuhan di Indonesia, serta menawarkan pengalaman berkendara baru di pasar Indonesia. 

Dari Malaysia hingga Indonesia, JETOUR mempercepat globalisasi produk mobil setir kanan, dengan strategi utama yang berfokus pada pertumbuhan global dan pengembangan produk yang nyaman bagi pengguna di seluruh dunia.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya