3 Zodiak Ini Paling Banyak Membuat Drama di Sekitar Pernikahan Mereka

Berikut ini daftar zodiak yang suka membuat drama di sekitar pernikahan mereka

oleh Sulung Lahitani diperbarui 25 Agu 2024, 08:04 WIB
Diterbitkan 25 Agu 2024, 08:04 WIB
pasangan menikah
ilustrasi pasangan menikah/photo on Unsplash

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda bertunangan dan merencanakan perayaan hari pernikahan, Anda hampir selalu merasa tertekan untuk membuat hari istimewa Anda sempurna. Bagaimanapun, pernikahan seharusnya menjadi acara sekali seumur hidup yang menghormati cinta antara Anda dan pasangan dan memungkinkan Anda untuk berkomitmen satu sama lain di depan semua orang yang Anda cintai. Tidak perlu disebutkan, bukan? 

Mengkoordinasikan pengalaman yang penuh makna dan perayaan seperti itu membutuhkan banyak pekerjaan — terutama karena pernikahan biasanya cukup mahal dan rumit secara logistik — jadi tidak mengherankan jika seseorang bisa menyerah di bawah tekanan. Dan, tergantung pada zodiak Anda, Anda mungkin sedikit lebih rentan menimbulkan drama selama proses perencanaan pernikahan.

Kebanyakan orang mungkin pernah mendengar cerita mengerikan tentang orang-orang yang menjadi sangat ingin mengendalikan segalanya sebelum pernikahan mereka, melampiaskan frustrasi perencanaan pernikahan secara tidak adil kepada orang-orang di sekitar mereka, atau melupakan bahwa hari besar mereka bukanlah pusat kehidupan setiap orang. 

Dan meskipun astrologi sendiri tidak akan menentukan apakah Anda akan menyebabkan banyak drama sebelum pernikahan, astrologi dapat memberi Anda gambaran tentang bagaimana seseorang akan bereaksi di bawah jenis tekanan khusus ini. Misalnya, fire sign bisa jadi udah marah, sementara earth sign mungkin sangat mengontrol detail logistik. Air sign yang konseptual mungkin cenderung mengabaikan beberapa pertimbangan yang lebih praktis, sementara water sign yang sensitif dapat mendapati diri mereka memiliki banyak reaksi emosional.

Sangat mudah untuk membuat beberapa orang kesal dan menyebabkan sedikit gesekan saat Anda menghadapi tekanan merencanakan pernikahan Anda, tetapi ada beberapa  zodiak yang cenderung menyebabkan paling banyak drama di sekitar pernikahan mereka. Jika Anda salah satunya, Anda mungkin ingin lebih berhati-hati untuk mengendalikan kecenderungan terlalu mengontrol saat merencanakan hari besar Anda. Dihimpun dari Bustle, ini zodiak-zodiak tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Cancer

menikah pasangan cinta
ilustrasi pernikahan bahagia/Photo by Trung Nguyen from Pexels

Cancer adalah water sign yang dikuasai oleh bulan yang selalu berubah, yang menjadikannya salah satu zodiak yang paling sensitif dan murung. Meskipun mereka tidak selalu membiarkan pasang surut emosi mereka yang kuat memengaruhi orang-orang di sekitar mereka, mungkin sulit bagi mereka untuk mengendalikan perasaan mereka saat mereka berada di bawah banyak tekanan — yang dapat menyebabkan drama saat mereka merencanakan pernikahan mereka. Zodiak yang lembut hati ini mudah tersinggung, jadi jika ketegangan meningkat, perasaan mereka mungkin akan terluka.

Selain itu, Cancer sangat sentimental, jadi pikiran tentang sesuatu yang salah pada hari istimewa mereka bisa terasa sangat menghancurkan bagi mereka. Saat hal itu dipertaruhkan, Anda hampir dapat menjamin beberapa ledakan emosi akan terjadi.

 


2. Leo

Ilustrasi Menikah
Ilustrasi menikah (dok. Pixabay.com/Pexels)

Leo adalah zodiak yang dikuasai oleh matahari itu sendiri, jadi menjadi pusat perhatian adalah hal yang wajar bagi mereka. Dan seperti yang dapat Anda bayangkan, zodiak dengan fire sign yang mencolok dan glamor ini sering menginginkan perayaan pernikahan yang berlebihan di mana mereka dapat menjadi bintang pertunjukan yang gemerlap.

Namun, saat seorang Leo sedang merencanakan pernikahan dan berada di bawah tekanan yang besar, mereka dapat dengan mudah melupakan bahwa dunia tidak berputar di sekitar mereka — jadi mereka mungkin akan bertindak sangat suka memerintah atau terlihat egois saat bereaksi terhadap berbagai hal di bawah tekanan. Jika sesuatu tidak berjalan sesuai keinginan mereka, mereka mungkin tergoda untuk marah, jadi mereka perlu sesekali memeriksa perspektif mereka dan tetap membumi.

 


3. Scorpio

Mimpi - Vania
Ilustrasi Menikah/https://www.freepik.com/bristekjegor 

Scorpio yang misterius terkadang sulit dibaca, tetapi terlepas dari apakah mereka menunjukkannya atau tidak, satu hal yang mereka sukai setiap saat adalah kendali. Pernikahan sangatlah personal, dan tidak seperti pesta pada umumnya, pesta ini secara teoritis akan didokumentasikan dan diingat sebagai acara yang unik selama sisa hidup Anda. 

Jadi dengan begitu banyak hal yang dipertaruhkan dan begitu banyak hal yang harus dipikirkan tentang reputasi mereka, water sign yang digerakkan oleh emosi ini mungkin mendapati diri mereka menjadi haus kekuasaan dan obsesif selama proses perencanaan pernikahan, yang dapat mengakibatkan sedikit drama.

Mereka tahu bahwa mengatur orang-orang dalam pesta pernikahan dan tim perencana mereka secara mendetail bisa jadi menyebalkan, tetapi menyerahkan semua keputusan pada keberuntungan (atau orang lain) terlalu berat bagi zodiak yang teliti ini. Ditambah lagi, Scorpio yang intens tidak takut menyinggung perasaan orang lain, jadi menimbulkan drama karena suasana hati yang buruk, pendapat yang kuat, atau kebutuhan untuk mengendalikan bisa jadi pilihan.

Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat
Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya