Digimap Gandeng Tities Sapoetra, Hadirkan Seragam Unik Sambut Mitra Apple Premium di Karawaci

Menyambut peluncuran konsep baru Digimap Apple Premium Partner (APP) di Supermal Karawaci, Digimap berkolaborasi dengan perancang busana Tities Sapoetra untuk merancang seragam unik.

oleh Sulung Lahitani diperbarui 14 Sep 2024, 00:28 WIB
Diterbitkan 14 Sep 2024, 00:28 WIB
Digimap Gandeng Tities Sapoetra, Hadirkan Seragam Unik Sambut Mitra Apple Premium di Karawaci
Digimap Gandeng Tities Sapoetra, Hadirkan Seragam Unik Sambut Mitra Apple Premium di Karawaci (doc: Liputan6/Sulung Lahitani)

Liputan6.com, Jakarta PT. Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) mengumumkan peluncuran konsep baru Digimap Apple Premium Partner (APP) di Supermal Karawaci. Ini merupakan Digimap APP kelima di Indonesia sekaligus yang pertama di Jabodetabek.

"Kalau untuk spesifik APP, ini yang kelima. Sebelumnya kami buka itu di Medan, kemudian di Surabaya ada dua store, yang keempat di Bali. Ini yang kelima tapi jadi yang pertama di arena Jabodetabek," ungkap Head of Marketing Apple, PT MAP Zona Perkasa, Farah Fausa Winarsih saat ditemui usai pembukaan Digimap APP di Supermal Karawaci, Jumat (13/9/2024).

Ia menjelaskan bahwa alasan pemilihan Supermal Karawaci karena melihat segi potensial customer yang cukup besar.

"Soon akan ke Jakarta juga, tapi di sini potensial customer-nya gede. Apalagi di sini full after service, jadi enggak hanya jualan produk saja, tapi juga ada servis center," tambah dia.

Farah berharap, layanan purna jual dari tim ahli terlatih di bidang Apple di toko tersebut dapat meningkatkan pengalaman berbelanja para pengunjung. Terlebih, Digimap APP di Supermal Karawaci menawarkan berbagai macam produk Apple seperti iPhone, iPad, Apple Watch, Mac, dan aksesoris termasuk Airpod dan AirTag.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kolaborasi dengan Tities Sapoetra

Digimap Gandeng Tities Sapoetra, Hadirkan Seragam Unik Sambut Mitra Apple Premium di Karawaci
Digimap Gandeng Tities Sapoetra, Hadirkan Seragam Unik Sambut Mitra Apple Premium di Karawaci (doc: Liputan6/Sulung Lahitani)

Menariknya, untuk menyambut peluncuran konsep baru Digimap Apple Premium Partner (APP) di Supermal Karawaci, Digimap berkolaborasi dengan perancang busana Tities Sapoetra untuk merancang seragam khusus para frontliner.

Seragam tersebut identik dengan warna abu-abu serta labirin yang menjadi ciri khas Tities Sapoetra. Ini merupakan kolaborasi pertama Digimap dengan perancang busana untuk menciptakan seragam untuk store tim.

"Tahun ini, kami berpikir harus ada sesuatu yang berbeda. Selama ini kalau kerja sama dengan perancang busana, selalu berupa merchandise. Makanya kami menghubungi Tities untuk merancang seragam keren ini," tutur Farah.

Bagi Tities sendiri, ini merupakan kolaborasi kedua dengan Digimap. Sebelumnya, kolaborasi yang dilakukan berupa merchandise untuk iPhone 12.

 


Ide seragam Digimap

Digimap Gandeng Tities Sapoetra, Hadirkan Seragam Unik Sambut Mitra Apple Premium di Karawaci
Digimap Gandeng Tities Sapoetra, Hadirkan Seragam Unik Sambut Mitra Apple Premium di Karawaci (doc: Digimap)

Saat ditanya terkait ide rancangan seragam tersebut, Tities mengaku bahwa seragam tersebut merupakan pengejawantahan dua kreativitas dan dua signature.

"Ini konsepnya dua kreativitas dan dua signature, yakni Digimap dan aku sendiri. Bisa dilihat, Digimap identik dengan warna abu-abu. Lalu itu aku pilih sebagai warna seragamnya" jelas Tities.

Sedangkan terkait motif labirin di seragam, Tities menjelaskan bahwa itu merupakan ciri khasnya.

"Jadi orang kalau lihat labirini ini, pasti langsung tahu. Oh ini Tities!"

Untuk menandai pembukaan Digimap APP di Supermal Karawaci, terhadap berbagai penawaran spesial mulai dari tanggal 13-16 September 2024 di Digimap Supermal Karawaci, yaitu gratis merchandise eksklusif untuk 50 pelanggan pertama, cashback bank hingga 1 juta rupiah, cashback tukar tambah hingga 2 juta rupiah, serta 5 kali poin MAPClub.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya