`Pasukan Kuning`, Dukung Kalsel Raih Adipura Kencana

Dukungan terhadap Pemerintah Kabupaten Banjar berjuang meraih Adipura Kencana terus mengalir.

oleh Liputan6 diperbarui 20 Jan 2014, 19:50 WIB
Diterbitkan 20 Jan 2014, 19:50 WIB
140120cpasukan.jpg
Citizen6, Banjar: Dukungan terhadap Pemerintah Kabupaten Banjar berjuang meraih Adipura Kencana terus mengalir. Salah satunya datang dari organisasi sosial Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Sebagai wujud dukungan tersebut melalui Pengurus BAZNAS Kalsel, organisasi ini menyalurkan bantuan paket peningkatan gizi untuk petugas kebersihan di Kabupaten Banjar.

"Kita doakan Kabupaten Banjar meraih Adipura Kencana 2014. BAZNAS Kalsel turut memberikan dukungan melalui kegiatan sosial berupa penyaluran bantuan berupa  paket makanan kepada petugas kebersihan di daerah ini," papar Ketua BAZNAS Kalsel H Pangeran Rusdi Effendi AR, Senin (20/1/2014).

Dikatakan H Rusdi Effendi AR, petugas kebersihan atau pasukan kuning pemerintah Kabupaten Banjar merupakan elemen berjasa bagi upaya penciptaaan lingkungan sehat dan bersih di sekitar Kota Martapura. Dalam kaitan ini sebuah kewajaran jika mereka diberikan fasilitas dan perhatian khusus oleh pemerintah daerah, termasuk organisasi sosialnya.    
"Apresiasi serta dukungan terhadap pasukan kuning mutlak sangat diperlukan, mengingat keberadaan mereka sangat penting dalam memelihara kebersihan dan melakukan penataan terhadap taman dan lingkungan. Terlebih dalam mendukung komitmen pemerintah Kabupaten Banjar dalam meraih Adipura Kencana, " tegas Rusdi Efendi, AR.

Bupati Banjar Sultan H Khairul Saleh dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas kepedulian BAZNAS Kalsel mendukung target Adipura Kencana Kabupaten Banjar.

"Pemerintah daerah dan masyarakat kami akan terus bekerja keras mewujudkan kebersihan lingkungan. Adipura bukan target utama tetapi paling penting dari itu adalah terwujudkan," ungkapnya. (mar)

Penulis
Humas Banjar
Banjar, humas_banxxx@yahoo.com

Baca juga:
Andai Tiap Orang Meneladani Tindakan Bupati Banjar Ini
Bupati Banjar Bangga Kebersaman Masyarakatnya
`Debi Ratu` Banjar Kunjungi Desa Aranio


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atauopini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya