Selain Metaverse, Lesti Kejora dan Rizky Billar Bikin Token Kripto

Presale Leslar Coin akan dibuka pada 5 Maret 2022 menurut informasi dari akun Instagram resminya

oleh Gagas Yoga Pratomo diperbarui 26 Feb 2022, 16:37 WIB
Diterbitkan 26 Feb 2022, 16:37 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Instagram @rizkybillar)

Liputan6.com, Jakarta - Lesti Kejora dan Rizky Billar mengikuti jejak selebirtas lainnya yang mengembangkan proyek metaverse, NFT, dan token kripto sendiri. Pasangan artis tersebut tengah mengembangkan proyek yang dinamai Leslar Metaverse

Dalam proyek tersebut, Lesti dan Rizky juga membuat token kripto sendiri yang bernama Leslar Coin. Berdasarkan data yang dihimpun dari situs resmi Leslar Metaverse, Sabtu (26/2/2022), Leslar Coin adalah token utilitas yang dapat digunakan dalam ekosistem Leslar Metaverse. 

"Sebagai LESLARIAN kita dapat berkompetisi dan mengumpulkan koin yang disebut $LESLAR," menurut penjelasan dalam white paper Leslar Coin. 

Informasi lebih lanjut dari white paper Leslar Coin menjelaskan, nantinya token kripto tersebut dapat digunakan untuk membeli item digital dan menjadi akses untuk bermain game “play 2 earn” yang dikembangkan Leslar Metaverse. 

Selain itu, Leslar Coin akan memiliki jumlah suplai sebanyak 1 triliun Leslar Coin dengan memberikan value berupa transparansi, longtime vision, dan komunitas dengan lebih dari 50 juta penggemar. 

Presale Leslar Coin akan dibuka pada 5 Maret 2022 menurut informasi dari akun Instagram resminya. Pada saat presale, menurut white paper Leslar Coin akan didistribusikan sebanyak 22 persen dari total keseluruhan Leslar Coin. 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Rilis Proyek Metaverse

Metaverse
Ilustrasi metaverse. (Pexels.com/ThisIsEngineering)

Sebelumnya, deretan artis tanah air yang mengembangkan proyek metaverse kembali bertambah, Setelah sebelumnya ada Anang Hermansyah dan Ashanty, kemudian RansVerse Milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, kini muncul Leslar Metaverse milik Rizky Billar dan Lesti Kejora. 

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, Rabu 23 Februari 2022, pada situs resmi Leslar Metaverse, terlihat perhitungan waktu mundur yang diduga merupakan tanggal rilis. Masih belum diketahui pasti apakah itu menjadi tanggal rilis metaversenya atau token yang terintegrasi dengan Leslar Metaverse.

Hingga saat ini, waktu tersebut masih menunjukkan sisa sekitar 8 hari lagi hingga akhirnya waktu hitung mundur selesai. Berdasarkan deskripsi di situs resminya, Leslar Metaverse mengusung tema cyber untuk metaverse-nya.

"Dunia digital bertema masa depan cyber. Di mana setiap orang di Indonesia dan dunia dapat bertemu, berkomunikasi, bermain, bekerja, bahkan berkompetisi secara virtual,” tulis Leslar Metaverse dalam situs resmi. 

Selain itu, terlihat juga ada sebuah token kripto yang nantinya bisa digunakan untuk melakukan transaksi di metaverse milik Rizky dan Lesti yaitu Leslar Coin. Sedangkan untuk nama metaverse yang akan dapat dikunjungi adalah Leslarverse.

Adapun menurut akun Instagram Leslar Metaverse menjelaskan sedikit tujuan dari dikembangkannya metaverse tersebut. 

“Leslar Metaverse membantu orang-orang untuk berinteraksi dan berkumpul dengan berbagai kalangan dari berbagai belahan dunia dalam sebuah dunia virtual. Dunia Virtual LESLAR Metaverse ini akan menjadi fasilitas bagi kemajuan perkembangan teknologi dunia. Banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan seperti pada dunia nyata!,” tulis keterangan dalam postingan di Instagram Leslar Metaverse, seperti dikutip Rabu, 23 Februari 2022.

Seperti diketahui, istilah metaverse semakin populer setelah Facebook melakukan rebranding menjadi Meta Platforms Inc, atau disingkat Meta. Dengan rebranding yang dilakukan Facebook, mereka juga menjelaskan ke depan, akan hadir dengan ide-ide futuristik dengan membawa tema metaverse.

Saat ini banyak perusahaan dari berbagai sektor yang mulai berekspansi ke dunia metaverse, contohnya dari sektor perbankan Indonesia ada BNI dan BRI yang saat ini menuju ekspansi dengan membuka cabang di Metaverse. 

 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya