Mengenal BHT Coin Milik Game BNB Hunter

BHT Coin yang merupakan token kripto utilitas milik game bergenre MMORPG BNB Hunter.

oleh Gagas Yoga Pratomo diperbarui 09 Mar 2022, 16:07 WIB
Diterbitkan 09 Mar 2022, 16:07 WIB
Ilustrasi Mata Uang Kripto, Mata Uang Digital.
Ilustrasi Mata Uang Kripto, Mata Uang Digital. Kredit: WorldSpectrum from Pixabay

Liputan6.com, Jakarta - Semakin berkembangnya adopsi kripto, memunculkan beragam token kripto yang dijadikan sebuah utilitas dalam ekosistem tertentu. Misalnya untuk sebuah Metaverse hingga industri game.

Ketertarikan industri game terhadap dunia kripto memunculkan berbagai game dengan fitur P2E (Play to Earn) yang dapat menghasilkan token kripto dari utilitas game tersebut. 

Salah satunya adalah BHT Coin yang merupakan token kripto utilitas milik game bergenre MMORPG BNB Hunter. Dilansir dari Coinmarketcap, BNBHunter adalah game MMORPG dengan hadiah NFT (Play2Earn) di mana pemain menjadi petualang dan melakukan eksplorasi di tempat yang berbeda, untuk memenangkan berbagai hadiah dalam game.

Pemain juga dapat menggunakan NFT untuk membuat konten sendiri dan mendapatkan keuntungan dari kreasinya di masa mendatang. Hingga saat ini ada enam karakter petualang utama dalam bentuk NFT dalam proses bermain BNB Hunter.

Sedangkan BHT adalah token utilitas asli yang digunakan untuk membeli tiket bermain game MMORPG BNB Hunter. menambang kripto di game P2E melalui staking NFT.

Kemudian, BHT juga digunakan untuk pemungutan suara tata kelola menentukan bagaimana sumber daya jaringan dialokasikan dan desain di dalam game.

 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Harga BHT Coin

Ilustrasi kripto (Foto: Unsplash/Kanchanara)
Ilustrasi kripto (Foto: Unsplash/Kanchanara)

Berdasarkan data Coinmarketcap, Rabu (9/3/2022), harga BHT adalah Rp 2,66 dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp 12.449.079.

BHT naik 2,67 persen dalam 24 jam terakhir. Sedangkan untuk peringkat Coinmarketcap saat ini adalah 7013 dengan kapitalisasi pasar tidak tersedia. BHT memiliki maksimal suplai token sebanyak 1 miliar BHT Coin. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya