Ini Alasan Meghan Markle Tak Boleh Terima Busana Gratis

Mengapa Meghan Markle tidak boleh menerima busana secara gratis? Simak di sini alasannya.

oleh Annissa Wulan diperbarui 20 Jun 2018, 16:30 WIB
Diterbitkan 20 Jun 2018, 16:30 WIB
Meghan Markle dan Pangeran Harry
Meghan Markle dan Pangeran Harry (REX/Shuttershock)

Liputan6.com, Jakarta Berbicara tentang gaya Meghan Markle, banyak hal yang juga diatur oleh Kerajaan Inggris setelah dirinya menikahi Pangeran Harry. Dilansir dari bravotv.com, Rabu (20/6/2018), menurut People, Meghan Markle dan Pangeran Harry sendirilah yang akan membayar tagihan terkait busana Duchess of Sussex di masa mendatang.

Dengan kata lain, jika Anda melihat Meghan Markle mengenakan beberapa busana desainer dengan harga mahal, maka itu jelas bukan merupakan hadiah. Walaupun tidak bergantung pada siapa pun untuk membayar tagihan, cara Meghan Markle menata lemari busananya pun cukup menarik.


Ini Alasan Meghan Markle Tak Boleh Terima Busana Gratis

[Bintang] Meghan Markle - Pangeran Harry
Meghan dan Harry sendiri dikabarkan menyewa rumah selama dua tahun di Cotswolds. (STEVE PARSONS POOL AFP)

Sama halnya dengan sang kakak ipar, Kate Middleton, Meghan Markle hanya perlu memanggil asisten pribadinya untuk membawakannya beberapa busana desainer, memilih, membayar, kemudian mengembalikan sisanya. Sejak menikah dengan Pangeran Harry, semua biaya terkait busana Meghan Markle akan ditanggung oleh Pangeran Charles.


Ini Alasan Meghan Markle Tak Boleh Terima Busana Gratis

Penampilan Perdana Meghan Markle Setelah Menikah
Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle menghadiri pesta kebun Istana Buckingham di London, Selasa (22/5). Meghan juga memakai stocking warna kulit, mengikuti cara berbusana Putri Inggris lainnya. (Dominic Lipinski/Pool Photo via AP)

Pangeran Charles akan menanggung biaya anak beserta istri-istrinya. Namun, jangan salah sangka, Meghan Markle dilaporkan mampu menghasilkan 50.000 dolar AS per episode ketika masih membintangi sekuel Suits. 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya