Chiki Fawzi: Saya Masih Merasa Ibu ke Luar Kota, Nanti Mungkin Balik Lagi

Chiki Fawzi mengungkap bahwa dia masih merasa Marissa Haque belum meninggal.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 05 Okt 2024, 18:00 WIB
Diterbitkan 05 Okt 2024, 18:00 WIB
Marissa Haque
Artis Marissa Haque meninggal dunia pada 2 Oktober 2024 sekitar jam 2 dini hari. Kabar ini disampaikan kedua putrinya, Chiki Fawzi dan Bella Fawzi. (Foto: Dok. Instagram @marissahaque)

Liputan6.com, Jakarta Chiki Fawzi masih sangat terpukul atas kepergian almarhumah ibunya, Marissa Haque yang sangat mendadak. Bagaimana tidak, sebelum wafat, marissa diketahui berada dalam kondisi sehat bahkan masih beraktivitas normal.

Hingga saat ini, pemilik nama lengkap Chikita Fawzi tersebut masih merasa bahwa sang ibu belum meninggal dunia. Dia masih membayangkan Marissa hanya bertugas di luar kota dan akan kembali pulang, berkumpul lagi dengan keluarga.

“Saya masih ngerasa ibu ke luar kota, nanti mungkin balik lagi, padahal nggak gitu. Sebenarnya rasanya masih kayak gitu,” kata Chiki Fawzi dikutip dari YouTube Intens Investigasi pada Sabtu (5/10/2024).

Bungsu dari dua bersaudara ini lantas menyampaikan rasa sayangnya pada sang ibu tercinta. Dia juga minta maaf jika selama ini pernah beberapa kali berbuat kesalahan.


I Love You Ibu

Chiki Fawzi. (Foto: Dok. Instagram @chikifawzi)
Chiki Fawzi. (Foto: Dok. Instagram @chikifawzi)

“I love you so much ibu. Kalo bisa diulang aku akan selalu prioritaskan ibu, nggak melawan ibu. Maaf bu aku ada sering salah, dan aku baru sadar ketika ibu nggak ada, ibu tuh sebegitu berartinya buat aku. Aku cinta sama ibu,” ujarnya.

Chiki mengakui bahwa belakangan dirinya terlalu menghabiskan waktunya untuk pekerjaan. Dia menyesal tak meluangkan waktu lebih untuk orangtuanya.


Penyesalan Chiki

“Saya menyesal karena kurang punya banyak waktu sama ibu, saya sibuk sendiri, paling kemarin, ‘sini dong mau ngobrol’. Aku jawab, sebentar Bu, mau ngerjain ini nih ke konveksi, gitu, akhirnya aku ke atas, atau sini dong di meja makan ngobrol sama ibu,” terangnya.


Penyebab Meninggal

Diberitakan sebelumnya, Shahnaz Haque selaku adik almarhumah meyakini meninggalnya Marissa Haque bukan karena serangan jantung, mengingat keluarga tidak memiliki riwayat penyakit itu. Shahnaz mengatakan bahwasannya keluarga sepakat mengasumsikan Marissa meninggal karena henti jantung.

"Kami mengasumsikannya henti jantung," ucap Shahnaz usai pemakaman di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2024).

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya