Meghan Markle Pakai Perhiasan Peninggalan Putri Diana Lagi?

Meghan Markle kembali menjadi perbincangan karena memakai perhiasan milik Putri Diana. Benarkah itu?

oleh Desika Pemita diperbarui 16 Jun 2018, 11:30 WIB
Diterbitkan 16 Jun 2018, 11:30 WIB
Pergi Bersama Sang Ratu, Meghan Markle Pilih Gaun Putih
Meghan Markle tampak anggun dengan gaun bernuansa putih saat melakukan kunjungan resmi pertama kali bersama sang ratu (instagram/shhhbeautysecrets)

Liputan6.com, London - Meghan Markle secara perdana bertugas menjadi salah satu anggota keluarga Kerajaan Inggris. Ia menemani Ratu Elizabeth II saat melakukan kunjungan ke Chesire, Inggris.

Meghan Markle tampak cantik mengenakan baju berwarna putih gading. Meghan Markle melengkapi penampilannya dengan anting mutiara.

Beberapa orang menyebutkan, tak asing lagi melihat anting mutiara yang dikenakan Meghan Markle. Rupanya, istri Pangeran Harry itu memakai anting milik Putri Diana, diwartakan HELLO, Sabtu (16/6/2018).

Berbagai kabar menyebutkan, anting itu merupakan hadiah Pangeran Harry untuk Meghan Markle. Namun kabar lain menguak fakta berbeda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hadiah

Meghan Markle dan Pangeran Harry
Meghan Markle dan Pangeran Harry (REX/Shuttershock)

Emili Nash, sumber dari Kerajaan Inggris, menyebutkan, anting yang dikenakan Meghan Markle merupakan hadiah dari kerajaan, bukan dari Pangeran Harry. Modelnya pun berbeda dari yang dipakai Putri Diana pada 1987 silam.


Replika

Meghan Markle
Meghan Markle (Niall Carson/PA Wire/AP Images)

Sebuah sumber lainnya menyebutkan, anting itu adalah replika perhiasan milik Putri Diana. Namun bukan benda yang sama yang dipakai ibu dari Pangeran Harry dan Pangeran William.


Milik Putri Diana

Royal Wedding-Pangeran Harry-Meghan Markle
Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle (AFP Photo/Pool/Steve Parsons)

Sebelumnya, Meghan Markle di acara resepsi pernikahannya, 19 Mei 2018, mengenakan cincin baru dengan batu berwarna biru laut yang sangat indah. Rupanya cincin itu merupakan peninggalan mendiang Putri Diana, ibu Pangeran Harry. Pada 1997 silam, Putri Diana yang bergelar Princess of Wales itu memakainya di sebuah acara.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya