Lebih Rapi, Sontek Gaya Cepol Klasik Meghan Markle untuk ke Pesta

Anda bisa meniru gaya rambut cepol Meghan Markle yang lebih rapi.

oleh Vinsensia Dianawanti diperbarui 10 Jul 2018, 09:45 WIB
Diterbitkan 10 Jul 2018, 09:45 WIB
Pesona Meghan Markle dengan Gaun Kuning Menyala
Bukan lagi pink atau cream, Meghan Markle eksperimen gaun kuning (instagram/ saturnelle)

Liputan6.com, Jakarta Meghan Markle mengikuti sang suami yang menghadiri sebuah acara kerajaan di London's Marlborough House akhir pekan lalu di Inggris. Hampir semua orang membicarakan debut Meghan Markle dengan gaun kuningnya.

Ya, ini menjadi momen pertama Meghan Markle mengenakan gaun di luar warna netral. Selain itu, ini menjadi kali kedua Meghan Markle menata rambutnya dengan gaya cepol tanpa topi khas bangsawan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Gaya rambut cepol Meghan Markle yang bisa ditiru

 

Rambut Meghan ditata dengan membelahnya menjadi dua bagian. Kemudian digulung di bagian bawah rambut dan disangga menggunakan penjepit rambut. Sebagai alternatif, Anda juga bisa mengenakan hairnet atau jaring-jaring rambut untuk membungkus gelungan rambut secara keseluruhan.


Gaya cepol yang natural

Dengan gaya rambut sanggul ramping, Anda bisa membentuk penampilan yang rapi tapi tidak terlalu berat. Hairspray atau gel rambut bisa digunakan sebagai penyangga rambut.

Namun, produk ini akan membuat Anda kaku dan penampilan yang tidak natural. Jika terpaksa harus menggunakan hairspray, gunakan sesedikit mungkin agar tidak menghilangkan kesan natural.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya