Niat Merampok, Malah Diringkus Mantan Marinir

Melihat ada gelagat tidak baik, pelanggan itu kemudian membekuk calon perampok yang sedang berhadapan dengan kasir.

oleh Alexander Lumbantobing diperbarui 22 Jul 2015, 14:00 WIB
Diterbitkan 22 Jul 2015, 14:00 WIB
Calon Perampok Toko Terlalu Percaya Diri Diberangus Pengunjung
Melihat ada gelagat tidak baik, pelanggan itu kemudian membekuk calon perampok yang sedang berhadapan dengan kasir.

Liputan6.com, Midlothian Seseorang yang berniat merampok toko rupanya berhadapan dengan orang yang salah. Dalam tayangan video pengawas sebuah toko pompa bensin di Midlothian, Texas, terlihat seorang pria memasuki toko dengan menggunakan penutup kepala.

Pria itu dengan gagah berani menyingkirkan seorang pelanggan yang sedang dilayani oleh kasir. Pelanggan itu mengalah dan menyingkir, namun ia tidak diam begitu saja. Melihat ada gelagat tidak baik, pelanggan itu kemudian membekuk calon perampok yang sedang berhadapan dengan kasir.

Ternyata, pelanggan itu adalah seorang mantan anggota Marinir Amerika Serikat yang sekarang bekerja sebagai anggota pemadam kebakaran di Mansfield di dekat tempat kejadian. Setelah menjatuhkan calon rampok, pelanggan itu melepas penutup wajah tersangka.

Kasir di Oasis Food Store di pompa milik Exxon itu kemudian melakukan panggilan darurat dan polisi pun segera tiba di tempat kejadian. Merujuk kepada laman fox2now, dijelaskan bahwa pada awalnya pelanggan bernama Gaskey itu tidak menyangka ada upaya perampokan. Ia mengira Dylan Bearden, sang calon rampok, adalah seorang pelanggan lain yang sedang terburu-buru sehingga mengusirnya dari depan kasir. Nah, kena batunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya