Hebatnya Wanita Cantik Ini Taklukkan Cheetah-cheetah Buas

Dikelilingi belasan cheetah, tak buat wanita ini gentar.

oleh Benedikta Desideria diperbarui 29 Sep 2015, 15:31 WIB
Diterbitkan 29 Sep 2015, 15:31 WIB
Wanita Cantik Ini Penakluk Cheetah Buas
Marlice Van Der Merwe dan cheetah (Foto: www.sarie.com)

Liputan6.com, New York- Berada di tengah-tengah kawanan cheetah yang nampak buas dengan geraman serta gigi dan sorotan mata tajam tak membuat wanita ini takut. Ia malah seperti asyik bermain bersama dengan belasan cheetah yang mengelilinginya.

Dalam salah satu video, nampak wanita pirang ini naik motor trail kemudian ada sekumpulan cheetah mengerumuninya. Bukannya takut, ia malah mendekati satu persatu cheetah kemudian beraksi seperti mengusirnya.

 

Van Der Merwe saat bertemu sekumpulan cheetah.

 

Bahkan dia melakukan satu gerakan seperti mencoba mendekat kemudian menjauh untuk meniru gerak cheetah. Saat sang wanita mendekat dan mencoba mengusirnya, kucing besar ini tampak mundur. Namun saat ia mundur dengan berlari, cheetah tersebut seperti mengejarnya.

Saat Van Der Marwe mencoba mendekati sekumpulan cheetah.

Hebatnya, tak berapa lama ketika para cheetah sudah mulai tak bersuara, wanita ini jongkok lalu perlahan-lahan mendekati cheetah tersebut lalu memegang tubuhnya.

Nampak ia mengusap wajah cheetah sampai area bibir tanpa ada perlawanan dari hewan predator tersebut. Dan akhirnya cheetah tersebut pergi dengan sendirinya.

Aksi menaklukkan cheetah ini dilakukan Marlice Van Der Merwe. Ia adalah konservasionis di Namibia, sebuah negara yang terletak di barat daya Afrika. Selama bertahun-tahun ia telah bekerja menangani hewan terluka dan terlantar seperti dikutip laman Huffington Post, Selasa (29/9/2015).

Van Der Merwe memang paling dikenal bisa berteman akrab dengan cheetah. Bahkan nampaknya, ia dan kucing besar ini memiliki koneksi khusus yang membuat hewan ini tak menyerangnya.

Simak aksi Van Der Merwe dalam video berikut:

 

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya