Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Awas, Terlalu Kenyang Bikin Wanita Malas Bercinta

Kondisi perut yang terlalu kenyang bisa mengganggu performa bercinta di ranjang.

oleh Liputan6.com diperbarui 07 Jun 2018, 22:00 WIB
Diterbitkan 07 Jun 2018, 22:00 WIB
Tidur setelah seks
Ilustrasi tidur setelah seks (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta Mengawali malam romantis bersama pasangan dengan makan malam nan manis tentu menyenangkan. Tapi, jika kamu berniat melanjutkan ke sesi bercinta setelahnya, sebaiknya tak mengisi perut terlalu penuh. Kondisi perut yang terlalu kenyang bisa mengganggu performa di ranjang.

Terlalu kenyang akan membuat wanita lebih mudah kehilangan gairah. Sebaiknya hindari makanan berat tinggi karbohidrat serta makanan manis dan berlemak. Kandungan di dalamnya akan membuat rasa seksi dan percaya diri akan menurun dan aktivitas ranjangpun terganggu.

Tapi jangan khawatir karena kamu bisa mengakali makan malam ini Ladies. Yang pertama bisa kamu lakukan adalah mengatur jam makan malam.

Jam 7 adalah pilihan terbaik sehingga ada waktu untuk menurunkan sisa makanan dan merasa lebih nyaman di aksi bercinta malam hari. Pilih menu yang tak mengandung karbohidrat tinggi.

Nah, itu tadi adalah beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk tetap bisa on fire setelah makan malam romantis bersama suami. Semoga bermanfaat ya Ladies. 

Reporter: Ivana Okta Riyani

Sumber: Vemale.com  

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

 

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya