Gedung Baru RS EMC Tangerang Resmi Dibangun

Pembangunan gedung baru RS EMC Tangerang dilakukan di atas lahan sekitar 3.000 meter persegi.

oleh Benedikta Desideria diperbarui 04 Jul 2018, 14:30 WIB
Diterbitkan 04 Jul 2018, 14:30 WIB
RS EMC
Berputarnya bor yang dikendalikan Direktur Utama PT Elang Medika Corpora (EMC) Andya Daniswara dari ruang kemudi mesin bor, menjadi tanda resmi dibangunnya gedung baru RS EMC Tangerang pada Rabu (4/7/2018) siang. (Foto: Liputan6.com/Benedikta Desideria)

Liputan6.com, Jakarta Berputarnya bor yang dikendalikan Direktur Utama PT Elang Medika Corpora (EMC) Andya Daniswara dari ruang kemudi mesin bor, menjadi tanda resmi dibangunnya gedung baru RS EMC Tangerang pada Rabu (4/7/2018) siang.

Pembangunan gedung baru RS EMC Tangerang dilakukan di atas lahan sekitar 3.000 meter persegi yang terletak di kawasan stategis Jalan Wahid Hasyim Kota Tangerang, Banten. Pembangunan gedung tujuh lantai ini diperkirakan berlangsung sekitar dua tahun.

Nantinya, saat bangunan baru RS EMC Tangerang ini berdiri, bakal tersedia 287 kamar. Selain itu, beberapa ruang publik seperti kantin dan ruang customer relations pun akan mewujud. Semuanya itu akan mendukung fasilitas dan pelayanan gedung lama.

"Nanti, dengan rampungnya proyek ini, kami bisa memberikan layanan kesehatan yang bisa diakses seluruh lapisan masyarakat," kata Andya.

Senada dengan Andya, Direktur RS EMC Tangerang Felix Kasim pun memaparkan visi rumah sakit ini ingin memberikan pelayanan prima dan terbaik.

"Visinya RS EMC Tangerang ingin memberikan pelayan kesehatan yang unggul dan terpercaya," kata Felix. 

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Peningkatan Mutu SDM

Bakal hadirnya gedung baru, Andya berharap ada juga peningkatan kualitas sumber daya manusia di RS EMC Tangerang.

"Pesan saya dengan adanya pembangunan gedung baru, diiringi juga dengan pola kerja SDM yang lebih baik. Itu semua demi mendukung pelayanan yang lebih baik," kata Andya.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya