Demi Hidup yang Tenang Selama Hamil, Pangeran Harry-Meghan Markle Pindah Rumah

Ini tujuan Pangeran Harry mengajak Meghan Markle pindah rumah

oleh Liputan6.com diperbarui 30 Nov 2018, 17:00 WIB
Diterbitkan 30 Nov 2018, 17:00 WIB
Gaya Interaksi Pangeran Harry dan Meghan Markle pada Anak Kecil
Pangeran Harry dan Meghan Markle berjalan di Taman Pemerintah Rotorua, Selandia Baru, Rabu (31/10). Pangeran Harry dan Meghan Markle sedang dalam tur tiga minggu di Australia, Selandia Baru, Tonga, dan Fiji. (Michael Bradley/Pool/AFP)

 

Liputan6.com, Jakarta Demi mendapatkan suasana yang tenang di kehamilan anak pertama, pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle memilih pindah rumah.

Mereka memutuskan pindah dari paviliun yang berada di Kensington Palace. Sebelumnya, pasangan ini tinggal di area yang sama dengan keluarga Pangeran William dan Kate Middleton.

Pihak Kensington beberapa hari lalu membuat pengumuman melalui akun Twitter resmi Kerajaan kalau Pangeran Harry dan Meghan akau pindah ke Frogmore Cottage di Windsor Estate pada awal 2019.

"Duke dan Duchess of Sussex akan pindah ke Frogmore Cottage di Windsor Estate awal tahun depan ketika mempersiapkan kedatangan anak pertama mereka. Pasangan ini tinggal di Nottingham Cottage sejak pertunangan mereka tahun lalu," pernyataan dari Kensington Palace.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Alasan Pangeran Harry Pindah Rumah

Dikutip dari The Sun, Pangeran Harry sebenarnya ingin menikmati waktunya bersama Meghan dan anak mereka dengan tenang. Tidak terlalu disibukkan oleh suasana kaku di Kerajaan.

Frogmore terletak di dalam zona keamanan Windsor Estate. Suasananya lebih tenang dan jauh dari keriuhan dengan perlindungan privasi yang maksimal.

Tak heran kalau Pangeran Harry dan Meghan akhirnya memilih pindah rumah demi mendapat suasana yang lebih nyaman untuk membesarkan anak.

Penulis : Mutia/Dream.co.id

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya