Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Gwyneth Paltrow Luncurkan Lilin Aroma Orgasme

Apakah orgasme memiliki aroma? Sepertinya hanya Gwyneth Paltrow yang tahu karena sang aktris baru saja meluncurkan lilin yang diberi nama "This Smells Like My Orgasm."

oleh Dyah Puspita Wisnuwardani diperbarui 18 Jun 2020, 22:00 WIB
Diterbitkan 18 Jun 2020, 22:00 WIB
Gwyneth Paltrow
Gwyneth Paltrow mengungkapkan fakta mengejutkan saat pernah berkencan dengan Ben Affleck (AP Photo)

Liputan6.com, Jakarta Apakah orgasme memiliki aroma? Sepertinya hanya Gwyneth Paltrow yang tahu karena sang aktris baru saja meluncurkan lilin yang diberi nama "This Smells Like My Orgasm."

Gwyneth Paltrow memperkenalkan produk terbaru dari brand wellness Goop miliknya pada Selasa (16/6) lalu dalam The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. Gwyneth mengaku, produk terbaru itu terinspirasi dari aroma tubuhnya sendiri.

Mengutip laman New York Post, lilin dengan berat 10,5 ons itu dibandrol dengan harga 75 dollar (Rp1.064.508). Lilin bisa didapat dengan memesan di situs Goop, tentunya.

Meski namanya menyebutkan bahwa lilin tersebut berbau seperti aroma orgasme, di situs Goop tertulis aromanya berasal dari campuran tart grapefruit, neroli, cassis berries atau berry hitam matang, bercampur dengan teh gunpowder (teh China dengan daun-daun teh yang dilinting menyerupai peluru) serta mawar Turki.

"Perpaduan aroma absolut yang seksi, mengejutkan dan secara liar membuat ketagihan," tulis Goop.

Bukan hanya namanya saja yang menarik perhatian, lilin ini juga dikemas dalam kotak bergambar kembang api. Sebelumnya, Gwyneth juga telah meluncurkan lilin aroma dengan nama "This Smells Like My Vagina". Kabarnya lilin tersebut laris manis di pasaran.

Lilin-lilin aroma tersebut merupakan kolaborasi antara Goop dan brand wewangian Heretic. Penasaran dengan aromanya? Sayangnya saat ini lilin "This Smells Like My Orgasm" baru tersedia di AS.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kemampuan Meraih Orgasme Berkaitan dengan Indra Penciuman?

Terlepas dari lilin aroma yang diproduksi Gwyneth Paltrow dan Heretic, sebuah studi menunjukkan bahwa memang ada kaitan antara indra penciuman dengan kemampuan seseorang mencapai orgasme.

Studi yang dipublikasikan dalam Archives of Sexual Behavior itu menemukan, wanita dengan indra penciuman yang baik memiliki kesempatan lebih besar untuk meraih orgasme. Ini seolah membuktikan bahwa beberapa wanita lebih mampu merasakan orgasme dibandingkan wanita lainnya.

Mengutip laman Elite Daily, studi ini melibatkan 28 pria dewasa dan 42 wanita. Mereka diminta membaui stick-stick dan membedakan antara satu bau dengan bau lainnya. Selain itu, mereka juga ditanyai seputar kehidupan seksnya guna mengetahui sesering apa mereka meraih orgasme.

Hasilnya, baik pria maupun wanita yang memiliki indra penciuman yang baik juga memiliki kehidupan seksual yang berkualitas.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya