Bersama Sampai Akhir, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Sahabat yang Menikah

Diketahui Vanessa Angel dan keluarga tengah dalam perjalanan dari Jakarta menuju Surabaya.

oleh Dyah Puspita Wisnuwardani diperbarui 04 Nov 2021, 20:12 WIB
Diterbitkan 04 Nov 2021, 18:33 WIB
Kebersamaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Sebelum Putus
Kebersamaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Sebelum Putus (sumber:Instagram/vanessaangelofficial)

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah meninggal dunia, Kamis, 4 November 2021. Keduanya mengalami kecelakan pada pukul 12.36 WIB di Tol Nganjuk. Diketahui Vanessa Angel dan keluarga tengah dalam perjalanan dari Jakarta menuju Surabaya.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko mengonfirmasi kejadian tersebut. Gatot menyatakan, kecelakaan maut melibatkan lima penumpang, dua orang meninggal di lokasi dan tiga lainnya mengalami luka. Mobil Pajero Sport putih yang mengangkut Vanessa Angel dan suami beserta keluarga mengalami laka lantas di KM672+400a.

"Penumpang meninggal dunia atas nama Febri Ardiansyah dan Vanessa Adzania," ujar Gatot melalui pesan singkat pada News Liputan6.com, Kamis (4/11/21).

Beberapa jam sebelum kecelakaan terjadi, Vanessa dan Bibi, panggilan akrab Febri Andriansyah, masih mengunggah momen perjalanan mereka di media sosial. Keduanya terbilang aktif membagikan aktivitas melalui media sosial, utamanya Instagram.

Kisah cinta Vanessa dan Bibi Andriansyah pun terekam di antara unggahan-unggahan keseharian mereka. Tak selalu manis dan romantis, kerap kali Vanessa atau pun Bibi saling olok melalui unggahan dan komentar. Bak sahabat karib, mereka tak sungkan untuk saling menggoda. Hal itu justru semakin menunjukkan betapa kuatnya hubungan mereka.

 


Pren Poreper

Ya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah mengaku mereka teman--yang menikah. Pada beberapa unggahan, Bibi menyebut Vanessa sebagai sahabatnya (bestie), demikian juga dengan sang istri.

Pada unggahan Bibi di akun @bibliss tertanggal 30 September 2021 misalnya, Bibi menulis, "She's an extra", dan Vanessa berkomentar, "Bespren forever (tanda cinta)".

Lalu, sebuah foto berdua yang diunggah pada 30 Agustus 2021, Bibi menulis, "My pren @vanessaangelofficial #semuajugabisa." Vanessa pun menyambut dengan komen, "Pren poreper".

Sejatinya menikah memang tentang menemukan sosok yang mau menemani perjalanan hidup. Vanessa dan Bibi tampaknya saling menemukan sosok itu pada diri masing-masing, seperti diakui Bibi ketika merayakan ulang tahun pernikahan tahun lalu.

Eh bi, lo pulang ke Jakarta kapan?

Minggu siang nes, kenapa? Yah, bareng dong temenin gw pulang minggu malem jam 9.

Yaudah gpp gw pesen tiket biar bareng tapi temenin gw liat sunrise ya! Temenin gw nonton live music di plaza senayang ya! Temenin gw ke tanah abang ya! Temenin gw susah ya! Temenin gw saat gw sakit ya! Temenin gw ngurus anak bareng ya! Temenin gw terus sampai anak kita jadi anak yg hebat dan berguna buat sekitarnya ya! Makasih @vanessaangelofficial udah nemenin papi selama 2 tahun ini,

Bagitu bunyi caption foto sang istri yang diunggah Bibi pada 28 September 2020. 

Kini pasangan "sahabat" itu telah berpulang, menghadap Illahi.

Selamat jalan, Vanessa dan Bibi, cinta kalian abadi. 

 


Infografis 8 Tips Liburan Akhir Tahun Minim Risiko Penularan Covid-19

Infografis 8 Tips Liburan Akhir Tahun Minim Risiko Penularan Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis 8 Tips Liburan Akhir Tahun Minim Risiko Penularan Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya