Sosok Bocah Mungil Nan Menggemaskan di Topi yang Dilukis Kim Seon Ho Saat Fan Meeting

Kim Seon Ho kembali melukis di topi sebagai hadiah untuk fans yang hadir fan meeting di Bangkok

oleh Aditya Eka Prawira diperbarui 14 Mar 2023, 05:27 WIB
Diterbitkan 14 Feb 2023, 14:38 WIB
Fans yang Hadir di Fan Meeting Kim Seon Ho di Bangkok, Thailand pada 11 hingga 12 Februari 2023 Juga Mendapatkan Kaos dan Topi yang Gambarnya Dilukis Langsung Oleh Kim Seon Ho (Foto: Istimewa)
Fans yang Hadir di Fan Meeting Kim Seon Ho di Bangkok, Thailand pada 11 hingga 12 Februari 2023 Juga Mendapatkan Kaos dan Topi yang Gambarnya Dilukis Langsung Oleh Kim Seon Ho (Foto: Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Banyak momen seru terjadi selama gelaran fan meeting Kim Seon Ho di Bangkok, Thailand sepanjang Sabtu dan Minggu kemarin.

Saking serunya, fan meeting yang berlangsung di Queen Sirikit National Convention Center (QSNCC) begitu membekas di hati para Seonhohada, sebutan bagi basis penggemar Kim Seon Ho.

Terlebih lagi tidak sedikit Seonhohada dari luar negeri yang rela terbang ke Bangkok demi menghadiri fan meeting global kedua Kim Seon Ho.

Salah satu momen yang ramai dibicarakan ketika Kim Seon Ho melukis di topi polos yang dijadikan hadiah untuk fans.

Gimik Seru di Gelaran Fan Meeting Kim Seon Ho di Bangkok

Ada tiga objek yang dilukisnya. PertamaSmiley yang menjadi ciri khas Kim Seon Ho.

Kedua, gestur jari yang semula dipikirnya sekadar simbol metal, tapi ternyata memiliki arti 'I Love You' dalam bahasa isyarat Amerika Serikat.

Dan yang ketiga adalah sosok bocah perempuan mengenakan kostum Tigger 'Winnie the Pooh' yang duduknya tak jauh dari panggung tempat Kim Seon Ho berdiri.

Bahkan, pemeran Hong Dusik di drama Korea 'Hometown Cha-Cha-Cha' sempat berinteraksi dengan bocah yang diketahui bernama Adel. Adel duduk dipangku ibunya, yang tak lain fans dari Indonesia.

Kim Seon Ho Menyapa Fans Seorang Anak Kecil

Dari video yang beredar, pemeran Han Ji Pyeong dalam drakor 'Start Up' juga memanggil nama Adel, meniru omongan MC.

"Adel," kata Kim Seon Ho seraya memberikan tanda love menggunakan jarinya.

Interaksi antara Adel dan Kim Seon Ho pun berhasil membuat fans yang lain iri.

"Interaksi yang berharga antara Kim Seon Ho dan bocah Adel ini. Hatiku meleleh," tulis akun @seonhojoy.

 


Sosok Adel, Bocah yang Digambar Kim Seon Ho Saat Fan Meeting di Bangkok

Momen Manis Saat Kim Seon Ho Berinteraksi dengan Adel di Gelaran Fan Meeting di Bangkok, Thailand
Momen Manis Saat Kim Seon Ho Berinteraksi dengan Adel, Bocah Perempuan yang Berhasil Menarik Perhatian Kim Seon Ho dan Menjadikan Objek Lukis di Topi yang Akan Diberikan untuk Fans. Ini Merupakan Gimik Seru Saat Hadir di Fan Meeting Kim Seon Ho (Foto: Istimewa)

Menurut cerita sang ibu, Yanny Chandra, yang merupakan member 'Seonshine Indonesia', dirinya memang sengaja memakaikan Adel kostum Tigger 'Winnie the Pooh' di fan meeting Kim Seon Ho hari kedua.

Yanny nonton dua hari berturut-turut. Di hari kedua ini, kata Yanny, Kim Seon Ho terlihat agak kebingungan mau menggambar apa di topi tersebut.

"Setelah menggambar Smiley yang jadi ciri khasnya, dia bingung mau gambar apalagi. Habis itu MC-nya nunjuk-nunjuk (ke arah) Adel. Nah, Seon Ho langsung tuh ngomong 'Wah, nomu kiyowo'," kata Yanny kepada Liputan6.com pada Senin, 13 Februari 2023.

"Habis itu dia langsung tanya, nama kamu siapa. Sudah begitu, dia langsung sebut 'Oh, Adel... Adel'. Dia juga bilang lucu banget," Yanny menambahkan.


Kim Seon Ho Terlihat Lucu di Atas Panggung Fan Meeting

Kim Seon Ho Begitu Semringah Saat Menggelar Fan Meeting di Bangkok yang Berlokasi di Queen Sirikit National Convention Center (QSNCC) pada Sabtu (11/2) hingga Minggu (12/2) (Foto: https://twitter.com/SalvatoreHarace)
Kim Seon Ho Begitu Semringah Saat Menggelar Fan Meeting di Bangkok yang Berlokasi di Queen Sirikit National Convention Center (QSNCC) pada Sabtu (11/2) hingga Minggu (12/2) (Foto: https://twitter.com/SalvatoreHarace/status/1624762225083940865)

Lebih lanjut Yanny, mengatakan, Kim Seon Ho jadi enggak bisa konsentrasi buat menggambar karena melihat Adel yang lucu. Adel berhasil membuat sang idola merasa happy.

"Lalu Kim Seon Ho ngomong 'Ini pasti mamanya yang suruh pakai-pakai begini. Nanti minta sama mama beli semangka, ya, di luar panas. Ha ha ha'," kata Yanny kembali bercerita.

Kalau Kim Seon Ho tidak fokus karena Adel, Yanny malah gagal fokus melihat tingkah bintang Korea Selatan berusia 36 tersebut.

"Sumpah ya dia tuh lucu banget," kata Yanny.

Tetap Bahagia Meski Gagal Foto Grup Bareng Kim Seon Ho

Yanny semula mengaku kecewa karena gagal mendapat kesempatan untuk foto grup bersama Kim Seon Ho sebelum acara dimulai.

Namun, dengan adanya momen Kim Seon Ho melihat, menyapa, bahkan menjadikan anaknya objek lukisannya, Yanny bahagia bukan kepalang.

"Pas sesi 'Hi bye', Seon Ho kan di belakang meja dan ada pembatas gitu untuk fans jalan buat menyapanya, nah, karena barisan aku maju yang pertama, sepanjang jalan dari bangku sampai ke tempat 'Hi Bye', semua fans dan security menyapa Adel," kata Yanny.

Alhasil, bocah menggemaskan itu bingung kenapa banyak orang yang tiba-tiba mengenalinya.

Yanny bersyukur lantaran Adel bukan anak yang rewel. Sepanjang gelaran fan meeting berlangsung, Adel enggak merajuk sama sekali.

 


Kim Seon Ho Menyapa Adel Saat Hi Bye di Akhir Fan Meeting

Kim Seon Ho Begitu Semringah Saat Menggelar Fan Meeting di Bangkok yang Berlokasi di Queen Sirikit National Convention Center (QSNCC) pada Sabtu (11/2) hingga Minggu (12/2) (Foto: https://twitter.com/SalvatoreHarace)
Kim Seon Ho Begitu Semringah Saat Menggelar Fan Meeting di Bangkok yang Berlokasi di Queen Sirikit National Convention Center (QSNCC) pada Sabtu (11/2) hingga Minggu (12/2) (Foto: https://twitter.com/SalvatoreHarace/status/1624755549098381312)

Kebahagiaan Yanny kian bertambah saat Kim Seon Ho memperlihatkan sopan santunnya.

Saat Adel berdiri di depan Kim Seon Ho, sang aktor disebut Yanny langsung membungkukkan badannya.

"Kayak nyenderin badan ke meja gitu loh, supaya dia bisa lebih jelas melihat Adel sambil bilang 'Wuaaa... Nomu Kiyowo'," kata Yanny.

"Adel yang dibilang gitu, aku lupa harus 'Hi bye' gaya apa," kenang Yanny lagi.

Yanny juga bersyukur ketika momen 'Hi bye' tidak ada pihak pengaman yang menyuruh dia dan Adel jalan cepat-cepat. Giliran yang lain disuruh cepat-cepat.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya