Talaga Sampireun Hadir di Bali, Setia dengan Menu Nusantara dan Ramah Traveler

Talaga Sampireun kini ikut menambah daftar destinasi kuliner khas Indonesia di Pulau Dewata.

oleh Dyah Puspita Wisnuwardani diperbarui 03 Jun 2024, 09:00 WIB
Diterbitkan 03 Jun 2024, 09:00 WIB
Talaga Sampireun Bali
Talaga Sampireun Bali. (Foto: Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Bali tak sekadar menawarkan pemandangan alam nan indah untuk dijelajahi, melainkan juga beragam kuliner untuk dicicipi oleh wisatawan lokal maupun manca.

Talaga Sampireun kini ikut menambah daftar destinasi kuliner khas Indonesia di Pulau Dewata. Restoran ke-8 ini berlokasi di Jalan Kediri, Tuban, Denpasar, Bali.

Salah satu ciri khas Talaga Sampireun terletak pada konsep eksterior dan interiornya yang mengusung arsitektur khas Jawa Barat. Konsep yang sama pun diterapkan pada Talaga Sampireun Bali namun dengan sentuhan lebih modern dari desainer arsitektur Kelvin Thengono.

Di sini, para pengunjung bisa menikmati pengalaman bersantap di saung kontemporer pinggir danau. Menawarkan perpaduan selaras antara cita rasa makanan Indonesia yang nikmat dengan suasana tradisional modern yang memikat.

Sales & Marketing Manager Talaga Sampireun Kevin Marchelli mengatakan, letak Talaga Sampireun Bali yang strategis mudah dicapai oleh wisatawan yang baru tiba atau hendak meninggalkan Bali.

"“Kami ingin mempresentasikan Indonesia lewat masakan nusantara pada wisatawan lokal dan wisatawan mancanegara dengan suasana makan tradisional. Kami juga membuka Talaga Sampireun Bali dekat dengan Bandara I Gusti Ngurah Rai, sehingga mudah untuk dicapai oleh turis domestik dan internasional, baik saat kedatangan atau kepulangan,” ujar Kevin melalui keterangan tertulis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menu Nusantara Berkualitas

Baby Lobster Talaga Sampireun Bali
Menu baru baby lobster di Talaga Sampireun Bali. (Foto: Istimewa)

Seperti eksterior dan interiornya yang selalu menghadirkan nuansa khas Indonesia, restoran ini juga berkomitmen menyajikan hidangan khas nusantara yang lezat dan berkualitas. Termasuk rasa yang autentik di semua outletnya.

"Semua makanan di outlet Talaga Sampireun ada juga di Bali. Dengan penambahan menu baru yaitu baby lobster. Untuk rasanya juga dibuat otentik, sama seperti di outlet Talaga Sampireun lainnya," ujar Kevin.

Para pengunjung dapat mencicipi sederet menu favorit dan paling banyak dicari yang sudah mendapatkan sertifikasi halal. Di antaranya Gurame Terbang, Patin Pepes Bambu, Cumi dan Udang Bakar Madu, Ayam Betutu, Nasi Liwet, Iga Garang Asam, dan masih banyak lagi.

 


Ramah Traveler

Talaga Sampireun Bali
Talaga Sampireun Bali menyediakan fasilitas yang menunjang kenyamanan traveler. (Foto: Istimewa)

Hanya sekitar 10 menit dari Bandara I Gusti Ngurah Rai, Talaga Sampireun Bali menyediakan fasilitas yang menunjang kenyamanan traveler. Tersedia fasilitas penyimpanan barang bawaan bagi pengunjung serta informasi jadwal penerbangan.

"Kami juga memiliki fasilitas luggage storage dan international flight board information di Talaga Sampireun Bali. Jadi, untuk menghindari keterlambatan atau kemacetan menuju bandara, pengunjung bisa menunggu penerbangan di Talaga Sampireun Bali sambil menikmati suasananya,” tambah Kevin.

Talaga Sampireun Bali juga memiliki promo menarik untuk para traveler. Salah satunya Promo Boarding Pass, yaitu dengan menunjukkan boarding pass untuk mendapatkan diskon 20% (food only).

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya