5 Zodiak Ini Paling Mudah Bosan dalam Hubungan, Apakah Kamu Termasuk?

Menurut ahli astrologi, ada beberapa tanda zodiak yang cenderung lebih mudah merasa bosan dalam sebuah hubungan, ini daftarnya.

oleh Rahil Iliya Gustian diperbarui 20 Jun 2024, 20:00 WIB
Diterbitkan 20 Jun 2024, 20:00 WIB
Ilustrasi pasangan kekasih, marah, silent treatment
Ilustrasi zodiak yang mudah merasa bosan dalam hubungan. (Photo created by yanalya on www.freepik.com)

Liputan6.com, Jakarta - Menurut ahli astrologi, ada beberapa tanda zodiak yang cenderung lebih mudah merasa bosan dalam sebuah hubungan.

Zodiak seseorang bisa memberikan petunjuk tentang preferensi hubungan Anda. Secara umum, empat elemen dalam astrologi, yaitu udara, api, air, dan bumi, dapat menggambarkan tempo yang disukai zodiak dalam suatu hubungan.

"Posisi Venus dan aspek-aspeknya juga dapat memberikan wawasan tentang gaya hubungan seseorang. Tanda di keturunan juga dapat memberi petunjuk tentang tipe kepribadian yang sesuai untuk mereka," kata Virginia Paciocco, seorang paranormal dan astrolog internal untuk Spirit & Spark, kepada Bustle.

Namun, kecenderungan untuk merasa bosan tidak berarti orang dengan zodiak ini tidak dapat menjaga hubungan jangka panjang. Ini hanya berarti mereka mungkin perlu bekerja sedikit lebih keras untuk menjaga komitmen dalam hubungan.

Menurut ahli astrologi, berikut ini empat tanda zodiak yang paling mungkin merasa bosan dalam sebuah hubungan, seperti dilansir dari Bustle pada Kamis, 20 juni 2024.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Zodiak Aries ahli dalam bertemu orang baru dan membawa semangat ke dalam berbagai situasi. Mereka memiliki begitu banyak energi dan antusiasme yang harus diarahkan, sehingga hubungan yang monoton mungkin terasa membosankan bagi zodiak ini.

Tipe kepribadian Aries cenderung lebih suka kencan yang seru dan tidak terlalu cocok dengan hubungan romantis yang dapat diprediksi dan monoton," kata Paciocco.

Meskipun begitu, bukan berarti Aries tidak bisa memiliki hubungan yang panjang dan bahagia. Meskipun mereka bisa setia, zodiak ini mungkin membutuhkan variasi dan kenyamanan untuk menjaga semangat dan menjalani hubungan jangka panjang dengan baik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


2. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Menurut Paciocco, Gemini adalah zodiak yang sangat membutuhkan variasi, pilihan, perubahan, dan kebebasan.

"Planet Merkurius yang menjadi penguasa Gemini, adalah planet komunikasinya, hal ini membuat seorang Gemini biasanya lambat dalam membuat keputusan untuk berkomitmen dan cenderung cepat bosan," kata Paciocco.

Seseorang dengan zodiak Gemini cenderung menikmati berbicara, menggoda, dan mengajukan pertanyaan kepada orang lain untuk memahami mereka lebih baik. Hal ini bisa menjadi keunggulan dalam menjaga hubungan.

Namun, mereka juga cenderung suka mengubah banyak hal secara tiba-tiba, jadi lebih baik mencari pasangan yang juga menyukai petualangan dan kejutan untuk menyeimbangi energi Gemini.


3. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

 

Ada orang-orang yang betah tinggal di rumah dan tidak pernah ingin meninggalkan kota asal mereka. Namun, ada juga yang begitu ingin untuk menjelajahi dunia, seperti Sagitarius.

“Mereka yang lahir di bawah tanda Sagitarius sulit untuk diam,” kata Paciocco. Sagitarius mungkin adalah tipe orang yang selalu mencari kebenaran dan terus mencari hal-hal baru, baik itu tempat maupun seseorang.

Menurut Paciocco, dalam sebuah hubungan, Sagitarius memiliki kemampuan untuk melihat gambaran besar alih-alih terpaku dalam detail kecil, tapi hal ini juga bisa membuat mereka mudah bosan.

Jika ingin menjaga hubungannya tetap menyenangkan dan bertahan lama, Sagitarius bisa mengajak pasangan melakukan sesuatu yang disukainnya, seperti menjelajahi dunia contohnya.

Hal ini akan membuat Sagitarius merasa lebih baik, karena memiliki seseorang yang bisa menemaninya dalam hal kesukaannya daripada melakukannya sendiri.


4. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

 

Sebagai pencari kebebasan sejati, Aquarius lebih suka merasakan kebebasan daripada terikat dalam hubungan yang dianggap membatasi.

Zodiak Aquarius adalah individu yang sangat unik dan orisinal, karena mereka menyukai perubahan dan hal-hal baru. Zodiak ini cenderung mudah bosan jika terjebak dalam hubungan yang terlalu monoton.

Cobalah untuk menghabiskan waktu bersama lebih sering lagi, engan begitu Aquarius masih bisa merasa bebas untuk menjadi diri sendiri sambil tetap memiliki hubungan yang berkomitmen.

Jika Anda merasa bosan dalam hubungan, tidak ada aturan yang mengharuskan Anda bertahan. Namun, jika Anda masih ingin menjaga hubungan yang baik dengan pasangan, coba untuk berbicara dan mencari kesepakatan sehingga dapat menemukan keseimbangan yang menyenangkan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya