50 Cent Bongkar Rahasia Gelap P Diddy, Justin Bieber dan Selebritis Lain Memilih Bungkam

50 Cent tak gentar bongkar rahasia P Diddy! Akankah sang raja hip-hop bisa lolos dari badai tuduhan kriminal?

oleh Aditya Eka Prawira diperbarui 25 Sep 2024, 17:44 WIB
Diterbitkan 25 Sep 2024, 17:44 WIB
Skandal P Diddy kian memanas! Selebriti top seperti JLo, Jay-Z, dan Justin Bieber memilih bungkam, ada apa di balik keheningan mereka? (Jordan Strauss/Invision/AP, File)
Skandal P Diddy kian memanas! Selebriti top seperti JLo, Jay-Z, dan Justin Bieber memilih bungkam, ada apa di balik keheningan mereka? (Jordan Strauss/Invision/AP, File)

Liputan6.com, Jakarta - Kasus hukum yang menjerat Sean 'Diddy' Combs, alias P Diddy, kembali menggemparkan dunia hiburan. Kali ini, musuh bebuyutannya di dunia rap, Curtis '50 Cent' Jackson, tampil ke depan sebagai salah satu tokoh yang paling vokal terkait skandal besar yang menyeret nama Diddy.

Sang mogul hip-hop kini dihadapkan dengan tuduhan serius, perdagangan seks paksa, penipuan, pemaksaan, konspirasi pemerasan, hingga keterlibatannya dalam prostitusi.

Namun yang membuat publik bertanya-tanya adalah, mengapa sebagian besar selebriti papan atas yang dekat dengan Diddy memilih untuk bungkam?

50 Cent Bongkar Rahasia Gelap P Diddy

50 Cent, yang sudah lama dikenal berseteru dengan Diddy, tidak ragu untuk mengungkapkan betapa bahayanya pengaruh sang raja musik tersebut. Dalam berbagai kesempatan, 50 Cent tak segan-segan menyebut Diddy sebagai 'monster' yang menggunakan kekuasaannya untuk menakut-nakuti dan mengontrol orang-orang di sekitarnya.

"Dia bisa lolos dari apa saja," kata 50 Cent seperti dilansir dari Hindustan Times pada Rabu, 25 September 2024.

"Diddy adalah tipe orang yang selalu mendapatkan apa yang dia mau, bahkan dengan cara yang tidak terbayangkan," tambahnya. Pernyataan ini tentu semakin memanaskan situasi di tengah dakwaan yang sedang dihadapi Diddy.

Selebriti Papan Atas Pilih Diam tentang Kasus P Diddy

Menariknya, meski P Diddy berada di tengah pusaran skandal besar, para selebriti yang dekat dengannya --- mulai dari mantan pacarnya, Jennifer Lopez, hingga sahabat lamanya, Jay-Z --- tetap memilih untuk diam. Mereka seolah menutup mulut rapat-rapat, menghindari segala komentar terkait kasus ini.

Menurut para ahli, ada alasan besar di balik keheningan ini. Mereka takut karier dan citra publik mereka hancur.

"Para selebriti takut jika mereka angkat bicara, mereka juga bisa terseret dalam skandal ini," kata CEO Reputation Management Consultants, Eric Schiffer.

Hal ini semakin diperparah dengan reputasi P Diddy yang dikenal mampu “menjatuhkan” siapa saja yang menentangnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

 


Pesta-Pesta Mewah dan Lingkaran Selebritis Hollywood

Diddy dikenal dengan gaya hidup mewahnya, sering mengadakan pesta-pesta mewah yang dihadiri oleh bintang-bintang besar seperti Leonardo DiCaprio, Ashton Kutcher, Justin Bieber hingga keluarga Kardashian.

Namun kini, banyak yang merasa hubungan mereka dengan Diddy bisa menjadi ancaman bagi citra dan karier mereka, terlebih setelah tuduhan serius ini muncul ke permukaan.

"Sebagian besar dari mereka tidak terlibat langsung dengan kejahatan Diddy, tapi tetap memilih diam karena takut dampaknya pada brand pribadi mereka," kata pendiri Achilles PR, Doug Eldridge.

 


P Diddy Disebut Sosok Manipulatif

Kasus ini semakin memanas ketika Dawn Richard dan Aubrey O'Day, mantan anggota grup Danity Kane yang dibentuk oleh P Diddy, serta musisi lain seperti Shyne, mulai angkat bicara.

Mereka menggambarkan Diddy sebagai sosok yang manipulatif dan berbahaya, yang selalu berhasil menekan orang-orang di sekitarnya untuk menutup mulut.

Tuduhan lain yang tak kalah menghebohkan datang dari Rodney 'Lil Rod' Jones, yang pernah bekerja dengan Diddy.

Dia mengajukan gugatan senilai $30 juta terhadap Diddy atas tuduhan pelecehan seksual, pemberian obat-obatan terlarang, dan ancaman.

Rodney bahkan menggambarkan Diddy sebagai seseorang yang bisa mengatakan hal-hal tak terbayangkan seperti, "Saya akan menampar ibu saya sendiri."

Dengan semakin banyaknya tuduhan yang mencuat, publik kini menanti, apakah selebriti-selebriti besar Hollywood akan terus diam, atau akankah ada yang berani angkat bicara dan mengungkap sisi gelap Diddy yang selama ini tersimpan rapi di balik gemerlap dunia hiburan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya