Etihad Airways Tawarkan 'Pramugari' Khusus Untuk Anak-anak

Membawa anak dalam perjalanan menggunakan pesawat kini bukan lagi menjadi masalah, karena Etihad Airways memiliki pelayanan untuk anak.

oleh Fitri Syarifah diperbarui 09 Sep 2013, 12:13 WIB
Diterbitkan 09 Sep 2013, 12:13 WIB
flying-nanny-130909b.jpg
Membawa anak dalam perjalanan menggunakan pesawat kini bukan lagi menjadi masalah, karena mulai minggi ini Etihad Airways memiliki pelayanan 'Flying Nanny'. Nantinya nanny yang dilatih ini yang bertugas menghibur anak-anak hingga membuatnya tidur.

Nanny yang bertugas nanti juga tidak sembarangan, karena dilatih khusus oleh pengajar profesional dari sekolah tinggi keperawatan di Norland, Inggris.

Dikutip laman, Nydailynews, Senin (9/9/2013) Nanny terlatih akan dilengkapi dnegan berbagai jenis permainan yang akan membuat anak tenang saat di pesawat sehingga tidak mengganggu penumpang lain. Bukan hanya itu snack khusus dan perlengkapan yang membuat anak nyaman hingga tertidur juga disiapkan.

Adanya pelayanan ini, membuat sejumlah penerbangan seperti Acoot dan Air Asia juga meluncurkan kabin khusus anak.

(Fit/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya