Prakiraan Pemain Arema FC Vs PSIS Semarang di Shopee Liga 1 2019

Arema berambisi memetik tiga poin demi kembali ke jalur persaingan di papan atas.

oleh Dyah Mulyaningtyas diperbarui 31 Agu 2019, 12:31 WIB
Diterbitkan 31 Agu 2019, 12:31 WIB
Arema FC Vs PSIS Semarang
Shopee Liga 1 - Arema FC Vs PSIS Semarang (Bola.com/Adreanus Titus)

Liputan6.com, Jakarta PSIS Semarang akan dijamu Arema dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Sabtu (31/8/2019) di stadion Kanjuruhan, Malang. Tuan rumah mengincar kemenangan dan mengerahkan segalanya untuk mengalahkan sang tamu.

Singo Edan merupakan julukan Arema, baru saja takluk 1-2 dari Bali United pada Shopee Liga 1 2019 pekan sebelumnya. Hal tersebut membuat Arema berada di peringkat keempat dengan 25 poin.

Arema tertinggal 15 poin dari Bali United yang memuncaki klasemen sementara. Namun tim asuhan Milomir Seslija ini masih bisa bersaing untuk finis di empat besar klasemen.

Di sisi PSIS, Mahesa Jenar juga membutuhkan poin penuh setelah lima laga terjadi empat kekalahan dan satu hasil imbang. Rentetan kekalahan itu membuat PSIS baru mengemas 15 poin dan berpotensi terperosok ke zona degradasi.

Pasalnya, PSIS hanya unggul dua poin dari tim perigkat 16 saat ini, Perseru Badak Lampung. Jika PSIS kalah dari Arema,  hal ini bisa membuatnya masuk ke zona merah

Saat ini, Arema juga berambisi memetik tiga poin demi kembali ke jalur persaingan di papan atas.


Prakiraan susunan pemain

Arema FC (4-2-1-3): Kartika Ajie (kiper); Agil Munawar, Arthur Cunha, Hamka Hamzah, Nasir (belakang); Hendro Siswanto, Takafumi Akahoshi; Makan Konate (tengah); Dendi Santoso, Sylvano Comvalius, Ricky Kayame (depan).

Pelatih: Milomir Seslija

PSIS Semarang (4-4-2): Joko Ribowo (kiper); Soni Setiawan, Wallace Costa, Kelvin Wopi, Safrudin Tahar (belakang); Patrick Mota, Arthur Bonai, Heru Setyawan, Finky Pasamba (tengah); Septian David Maulana, Claudir Marini Jr (depan).

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya