Tak Banyak Diketahui Orang, Ini 5 Fakta Unik Tentang Zodiak Leo

Meski di luar tampak tegar dan cuek, namun Leo sebenarnya memiliki hati yang hangat dan lembut.

oleh Mardella Savitri Murtisari diperbarui 29 Mei 2023, 07:50 WIB
Diterbitkan 29 Mei 2023, 07:50 WIB
Kencan di rumah
Ilustrasi kencan seru di rumah (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta Berakhirnya musim Cancer hanya tinggal menghitung waktu. Kalender akan segera memasuki musim zodiak Leo yang dimulai pada tanggal 23 Juli dan berakhir pada 22 Agustus.

Di bulan ini, para pemilik zodiak Leo akan memiliki waktunya untuk bersinar. Zodiak berlambang singa ini dikenal sebagai zodiak api yang sangat maskulin, rasa kepercayaan diri yang tinggi dan jiwa kepempimpinan mengalir dalam darah mereka.

Meski demikian, ternyata masih ada sejumlah fakta unik tentang zodiak Leo yang tak diketahui oleh banyak orang. Salah satunya yakni, zodiak satu ini ternyata memiliki kemampuan stalking bak agen FBI.

Kira-kira apa sajakah fakta unik terkait zodiak Leo? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (14/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Suka menganalisis

Penipuan
Ilustrasi Penipuan Aplikasi Kencan Online Credit: pexels.com/AndreaPiacquadio

Meskipun termasuk zodiak yang dikenal cukup impulsif, namun kadang kala Leo bisa melakukan analisis yang mendalam terkait masalah yang menurutnya cukup penting. Ia juga dikenal sebagai zodiak yang paling jago stalking, segala jejak digital yang anda miliki bisa jadi petunjuk baginya.


2. Tak mudah terbuka

Hubungan
Ilustrasi Pasangan Berkencan Credit: pexels.com/AndreaPiacquadio

Walaupun terlihat mudah bergaul dan banyak teman, tetapi sebenarnya Leo tidak banyak bisa terbuka dan bercerita tentang dirinya pada sembarangan orang. Hanya orang-orang tertentu yang bisa memahami Leo dan bisa membuatnya bercerita banyak hal.


3. Senang jadi trendsetter

karakter zodiak
ilustrasi kepribadian perempuan/Photo by Karl Joshua Bernal on Unsplash

Jangan pernah membandingkan Leo, dia paling tidak suka. Leo memang terlahir menjadi trendsetter dan menjadi pemimpin. Dia tidak takut untuk melawan arus dan melakukan hal yang benar-benar dianggap nyeleneh.


4. Cuek tapi sensitif

kepribadian perempuan
ilustrasi karakter zodiak/Photo by Lee Luis on Unsplash

Di balik sikapnya yang cuek dan terkadang seperti tidak peduli pada orang lain, sebenarnya Leo adalah zodiak yang sensitif. Leo tidak sembarangan jatuh hati, dia hanya akan memberikan perhatiannya pada orang-orang yang menurutnya istimewa. Leo akan baper ketika orang tersebut tidak merasakan hal yang sama.


5. Sering dijuluki 'Drama Queen'

karakter zodiak
ilustrasi kepribadian perempuan/Photo by alexandra lammerink on Unsplash

Kerap bersikap dramatis dalam berbagai situasi, tak heran jika Leo kerap mendapatkan predikat sebagai 'Drama Queen'. Meskipun di luar ia nampak tenang, namun jangan salah, di dalam hatinya dan saat ia berada didekat orang yang merupakan zona nyamannya, ia akan menunjukkan sisi emosionalnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya