Viral Penampakan Sapi Mini Berkaki Pendek dengan Tubuh Besar Ini Lucu Banget

Sapinya terlihat lucu banget, dengan kaki yang pendek dan tubuh yang besar membuat para netizen merasa gemas

oleh Muhammad Fahrur Safi'i diperbarui 29 Jun 2023, 16:00 WIB
Diterbitkan 29 Jun 2023, 16:00 WIB
Viral Penampakan Sapi Mini dengan Kaki Pendek dengan Tubuh Besar Ini Lucu Banget
Penampakan sapi mini dalam momen kurban di Thailand (Sumber: Twitter/jellypastaa)

Liputan6.com, Jakarta Hewan ternak saat ini sangat beraneka ragam, sapi yang umumnya berukuran besar dengan tinggi seperti orang dewasa saat ini sudah ada yang berukuran mini. Sapi mini ini pun memiliki tinggi separuh dari sapi pada umumnya.

Memiliki kaki yang pendek dengan tubuh yang besar, membuat sapi mini ini terlihat sangat lucu. Apalagi kalau tubuh sapi ini sangat gemuk, melihatnya saat berjalan semakin membuat gemas dan ingin menepuknya.

Penampakan sapi mini yang lucu ini dibagikan oleh seorang netizen dengan akun Twitter @jellypastaa yang beberapa waktu belakangan ini viral. Kalau punya sapi mini seperti ini tentu akan sangat sayang bila disembelih. 

Selain merasa kasihan dengan penampakannya yang lucu, kabarnya harga sapi mini ini juga terbilang sangat mahal. Berikut ulasan video penampakan sapi mini yang Liputan6.com kutip dari Twitter @jellypastaa, Kamis (29/6/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sapi mini di Thailand ini terlihat sangat menggemaskan, mukanya terlihat lucu banget

Sapi mini atau ada yang menyebut mini cattle ternyata merupakan hasil rekayasa genetik dari sapi biasa. Sehingga sapi yang lahir akan betubuh kerdil dan biasnaya memiliki seperempat berat dari sapi normal.

Karena bertubuh pendek dan tetap gemuk, sapi mini ini menjadi terlihat sangat lucu dan menggemaskan. Termasuk dalam jenis hewan peliharaan hobi, sapi mini sangat sayang bila disembelih karena harganya yang sangat mahal dan hanya memiliki daging sedikit.

Dari video yang diunggah oleh akun Twitter @jellypastaa, memperlihatkan kelucuan dari sapi mini di Thailand saat berjalan. Videonya ini pun sudah viral dan disaksikan lebih dari 150 ribu netizen. Banyak netizen pun memberikan berbagai tanggapan yang kocak.

"Ini itungannya sapi nya stunting gasih?" tulis akun @svtbutwenty

"Hahaha lucu bgt ya kak, gk tega mau sembelih itu di sleding dikit aja dh ambruk kayanya😭" tulis akun @endahdevis

"Kok lucu banget boncel dan bantet sihhh" tulis akun @cocolatenextar

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya