Selain Larissa Chou, 6 Seleb Wanita Ini Menikah Lagi saat Jadi Ibu Satu Anak

Bercerai dan memiliki satu anak dari pernikahan sebelumnya, sejumlah seleb wanita ini menemukan pelabuhan baru yang berakhir di pelaminan.

oleh Arini Nuranisa diperbarui 04 Sep 2023, 13:45 WIB
Diterbitkan 04 Sep 2023, 13:45 WIB
Selain Larissa Chou, 6 Seleb Wanita Ini Menikah Lagi saat Jadi Ibu Satu Anak
Seleb wanita yang menikah lagi saat sudah jadi ibu satu anak. (Sumber: Instagram/@larissachou/@inijedar)

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan yang bertahan sampai akhir hayat menjadi idaman semua pasangan. Namun, ada kalanya masalah menerpa hinga sulit untuk mempertahankan rumah tangga. Alhasil, tali jodoh pun harus terputus dengan perceraian. Hal tersebut tentu bukan hal yang mudah, apalagi jika sudah ada seorang anak. 

Keadaan tersebut dialami oleh beberapa selebriti wanita Tanah Air. Pasca bercerai dari pernikahan yang singkat, mereka harus merawat dan menjaga seorang anak yang masih kecil. Karena itu, tak sedikit yang memutuskan untuk menikah lagi. Seperti Larissa Chou, yang baru-baru ini dipinang oleh seorang pria bernama Ikram Rosadi.

Dalam unggahan sebelumnya, Larissa Chou meminta izin kepada anaknya, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan untuk membuka lembaran baru bersama sosok yang akan menjadi ayah bagi anaknya. Baginya, restu anak adalah yang terpenting. Sahabatnya berdoa agar pernikahan kedua Larissa itu menjadi akhir yang bahagia.

Selain Larissa Chou, beberapa seleb wanita berikut ini juga memutuskan menikah lagi saat dirinya sudah menjadi ibu satu anak, seperti yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber pada Senin (4/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Vincent Verhaag menikahi Jessica Iskandar yang berstatus janda anak satu. Kala itu, El Barack masih berusia 7 tahun.

6 Momen 'After Party' Pernikahan Jessica Iskandar, Baby Bumpnya Curi Perhatian
After party Jessica Iskandar dan VIncent Verhaag digelar meriah. (Sumber: Instagram/inijedar)

2. Celine Evangelista memiliki satu anak dari pernikahan pertamanya dengan Dirly. Ia menikah lagi untuk kedua kalinya dengan Stefan William, yang juga berakhir perceraian.

Celine Evangelista bersama anak-anaknya (Instagram/celine_evangelista)
Celine Evangelista bersama anak-anaknya (Instagram/celine_evangelista)

3. Pasca bercerai dari pasangan masing-masing, Alvin Faiz menikahi Henny Rahman yang sudah memiliki satu anak.

Akikah anak Alvin Faiz dan Henny Rahman
Bagi Alvin dan Henny, kehadiran anak yang diberi nama Muhammad Mikail Faiz Alhaliem itu merupakan anak keduanya. Seperti diketahui, dari pernikahan pertamanya, masing-masing dikaruniai seorang anak. [Instagram/hennyyrahman]

4. Saat dinikahi oleh Stuart Collin, aktris Risty Tagor sudah menjadi ibu satu anak dari hasil pernikahannya dengan Rifky Balweel.

Risty Tagor
Sekedar informasi, Risty Tagor telah tiga kali cerai. Wanita 33 tahun itu menikah pertama dengan Rifky Balweel tahun 2010 silam. Empat tahun menikah berakhir cerai dan dikaruniai seorang anak. Kedua menikah dengan Stuart Collin dan kembali berakhir cerai. Dua kali gagal, ia menikah lagi diam-diam dan juga berakhir cerai. [Instagram/ristytagor]

5. Fairuz Arafiq memiliki satu anak lelaki bernama King Faaz, sebelum dinikahi Sonny Septian.

Fairuz A. Rafiq
Fairuz A. Rafiq juga tampil serasi dengan putrinya dengan dress dua warna. Keluarga Fairuz menjadi brand ambassador untuk merek Ethiqa. [Foto: Instagram @fairuzarafiq]

6. Tidak banyak yang tahu, Iis Dahlia menikah untuk yang kedua kalinya saat Salshadilla Juwita masih berusia 3 tahun.

Iis Dahlia dan suaminya Satrio Dewandono
"Semoga kita masih dikasih banyak waktu untuk bisa melihat anak2 sukses dlm karir," tulis Iis. [Foto: Instagram/isdadahlia]
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya