Hopeless Romantic, 4 Zodiak Ini Sangat Mudah Jatuh Cinta

Istilah hopeless romantic menggambarkan individu yang cenderung percaya pada idealisme cinta, seringkali dengan tingkat keinginan yang tinggi agar kehidupan romansa mereka berjalan sesuai dengan impian mereka.

oleh Fitriyani Puspa Samodra diperbarui 06 Okt 2023, 15:00 WIB
Diterbitkan 06 Okt 2023, 15:00 WIB
Kewajiban Mengabari Setiap Waktu
Ilustrasi Hubungan yang Bucin Credit: pexels.com/pixabay

Liputan6.com, Jakarta Hopeless romantic adalah istilah yang mengacu pada seseorang yang memiliki pandangan romantik terhadap hubungan percintaan, bahkan ketika kenyataannya tidak selalu sesuai dengan harapan mereka. Istilah ini menggambarkan individu yang cenderung percaya pada idealisme cinta, seringkali dengan tingkat keinginan yang tinggi agar kehidupan romansa mereka berjalan sesuai dengan impian mereka.

Ada beberapa orang yang memiliki kecenderungan lebih kuat untuk menjadi hopeless romantic daripada yang lain. Mereka adalah individu yang dengan mudah dan cepat jatuh cinta, tanpa pernah mengenal batasan atau kendala. Dalam dunia zodiak ada empat zodiak yang terkenal dengan kemampuannya terjerat dalam perasaan cinta. 

Empat zodiak ini mungkin mengalami banyak perasaan dan drama, tetapi mereka tidak pernah berhenti mencari cinta yang sesungguhnya. Bagi mereka, cinta adalah pengalaman yang berharga, dan mereka siap menghadapi segala risiko dan tantangan yang datang bersamanya. Berikut empat zodiak paling mudah jatuh cinta yang Liputan6.com rangkum dari laman themindsjournal.com, Kamis (6/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Cancer (21 Juni - 22 Juli): Optimis Abadi

10 Gaya Bucin Pratama Arhan dan Azizah Salsha Pakai Outfit Serasi saat Jalan-jalan di Jepang
Pesepakbola yang kini berada di Jepang itu membagikan sederet momen bucinnya bersama sang istri. [@pratamaarhan8/@azizahsalsha_]

Cancer adalah spons emosi, mereka dapat diibaratkan biskuit yang dicelupkan ke dalam susu perasaan. Ketika cinta muncul dalam hidup mereka, mereka melompat ke dalamnya tanpa ragu-ragu. Cancer adalah sosok optimis yang selalu melihat yang terbaik dalam segala situasi. 

Mereka cenderung merencanakan masa depan bersama seseorang yang baru mereka kenal dengan cepat. Hati mereka begitu besar sehingga Cancer jatuh cinta dengan cepat dan mendalam. Mereka bahkan dapat mengabaikan red flag dalam hubungan, karena keinginan mereka untuk menciptakan kisah cinta yang sempurna.

2. Pisces (19 Februari - 20 Maret): Pemimpi Siang Hari

Pisces adalah zodiak berikutnya yang selalu siap jatuh cinta dengan cepat. Mereka adalah pemimpi siang hari yang seringkali lebih suka tinggal di dalam fantasi romantis daripada menghadapi kenyataan yang keras. Pisces dengan mudah tenggelam dalam impian mereka tentang cinta yang ideal dan tak terlupakan. 

Mereka adalah pecinta yang romantis, dan mungkin terjebak dalam perasaan mereka sendiri hingga terus-menerus mencari pangeran atau putri impian mereka. Sifat daydreamer Pisces bisa menjadi kekuatan dan kelemahan dalam pencarian mereka untuk cinta yang sesungguhnya.


3. Leo (23 Juli - 22 Agustus): Pecinta Pemberhentian

Mengunggah Aktivitas Hubungan di Semua Media Sosial
Ilustrasi Hubungan yang Bucin Credit: pexels.com/Vera

Leo adalah zodiak yang mencintai dengan intensitas yang luar biasa. Ketika Leo jatuh cinta, mereka melakukannya dengan megah dan penuh drama. Mereka adalah tipe orang yang suka tampil, dan ketika mereka merasa tertarik pada seseorang, dunia harus tahu. 

Leo sangat percaya pada cinta sebagai pertunjukan, dan mereka selalu ingin menjadi bintang utama dalam drama romantis mereka sendiri. Mereka adalah pecinta pemberhentian yang memahami seni cinta dengan baik, dan mereka yakin bahwa mereka ditakdirkan untuk memainkan peran utama dalam kisah cinta mereka.

4. Aries (21 Maret - 19 April): Romantis yang Berapi-api

Aries adalah zodiak terakhir dalam daftar ini yang dengan mudah jatuh cinta. Mereka adalah individu yang penuh semangat dan berapi-api dalam pencarian cinta. Ketika Aries merasa tertarik pada seseorang, mereka tidak hanya menangkap perasaan, tetapi mereka berlari menuju perasaan tersebut dengan penuh semangat. 

Aries tidak terlalu memikirkan konsekuensi, karena keyakinan mereka dalam cinta adalah sumber kekuatan mereka. Aries adalah sosok yang menulari orang lain dengan antusiasme mereka dalam romansa, dan mereka seringkali berani membuka jalan dalam dunia cinta yang lainnya cenderung hindari.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya