Kode Redeem Hari Ini 25 Juni 2024, Ini Link dan Cara Klaimnya

Daftar Kode Redeem Hari Ini.

oleh Woro Anjar Verianty diperbarui 25 Jun 2024, 17:10 WIB
Diterbitkan 25 Jun 2024, 17:10 WIB
Kode Redeem FF
Garena sering kali membagi-bagikan gratis kode redeem Free Fire (FF) bagi para pemain setia game bergenre battle royale tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Penasaran dengan apa yang bisa Anda dapatkan hari ini? Daftar kode redeem hari ini, tepatnya tanggal 25 Juni 2024, menawarkan hadiah yang tak boleh Anda lewatkan. Garena, developer di balik game populer Free Fire atau FF, kembali memanjakan para pemainnya dengan diamond dan item gratis lainnya. Salah satu yang patut Anda perhatikan adalah skin gratis Gloo Wall yang menarik.

Ingin merasakan sensasi berbeda tanpa perlu top up diamond? Kode redeem hari ini memberikan kesempatan luar biasa untuk semua pemain Free Fire. Dengan kode redeem yang bisa didapatkan secara cuma-cuma, Anda berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah menggiurkan dari Garena. Mulai dari diamond gratis hingga skin Gloo Wall yang berguna sebagai tameng perlindungan di tengah pertempuran.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menambah koleksi skin dan item menarik di dalam game. Kode redeem hari ini 25 Juni 2024 memberikan pilihan yang menarik bagi pemain FF. Diamond gratis dan skin Gloo Wall siap menghiasi petualangan Anda dalam dunia Free Fire. Segera cek dan gunakan kode redeemnya sebelum kesempatan ini berakhir!

Lebih lengkapnya, berikut ini telah Liputan6.com rangkum informasi lengkapnya, pada Selasa (25/6).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Daftar Kode Redeem Hari Ini 

Kode Redeem Honor of Kings Terbaru 25 Juni 2024, Jangan Sampai Kehabisan Skin Rare!
Kode Redeem Honor of Kings Terbaru 25 Juni 2024, Jangan Sampai Kehabisan Skin Rare! (Doc: Level Infinite)

Ingin menambah koleksi hadiah menarik di Free Fire hari ini? Berikut adalah kode redeem FF resmi yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan berbagai keuntungan eksklusif! Garena telah membagikan kode-kode ini sebagai hadiah untuk para pemain setia mereka. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengklaim hadiah-hadiah menarik berikut ini. Berikut adalah daftar kode redeem FF hari ini, tanggal 25 Juni 2024:

4AZYG8SZ1FJ6 - 3x Incubator Voucher

JKTE8M89FM4M - Hadiah Skin Machete

SGJKT48TOKEN - Hadiah Token SG2

TKNSG2WINDAH - Hadiah Token SG2

JKT48TOKENSG - Hadiah Token SG2

X5HCV6PVGHH3 - Hadiah Token SG2

JKT48TOKNSG2 - Hadiah Token SG2

Untuk menukarkan kode-kode ini, ikuti langkah-langkah berikut yang berlaku baik untuk Free Fire maupun Free Fire MAX. Selamat menikmati hadiah-hadiahnya!


Cara Klaim Kode Redem FF dan Free Fire MAX

Ingin tahu cara klaim kode redeem FF dan Free Fire MAX untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik? Ikuti langkah-langkah mudah berikut ini untuk meraih reward eksklusif yang ditawarkan oleh Garena! Berikut adalah panduan singkat untuk klaim kode redeem FF dan Free Fire MAX:

  • Buka aplikasi browser favorit Anda seperti Google Chrome, Mozilla Firefox, atau browser bawaan lainnya di HP atau laptop.
  • Kunjungi link reward.ff.garena.com untuk mulai proses klaim hadiah.
  • Login menggunakan akun FF atau Free Fire MAX Anda melalui opsi login dengan akun Google, Facebook, Apple, VK, atau Twitter.
  • Masukkan kode redeem FF yang Anda dapatkan, yang biasanya terdiri dari kombinasi huruf kapital dan angka sebanyak 12 hingga 16 karakter.
  • Tekan tombol Confirm atau Konfirmasi untuk mengklaim hadiah kode redeem FF yang telah Anda masukkan.

Jika mengalami kendala saat klaim kode redeem, pastikan kode yang dimasukkan sudah benar dan masih berlaku. Setiap akun hanya dapat menukarkan satu kode redeem FF, jadi pastikan tidak mengklaim atau menukarkan kode yang sama untuk menghindari kesalahan. Selalu pantau event dan misi yang sedang berlangsung untuk kesempatan mendapatkan hadiah tambahan yang menarik!

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya