5 Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis, Aman dan Mudah Dilakukan

Cara mendapatkan diamond FF gratis bisa menggunakan aplikasi ataupun tanpa aplikasi.

oleh Husnul Abdi diperbarui 23 Feb 2023, 09:40 WIB
Diterbitkan 23 Feb 2023, 09:40 WIB
Free Fire
Tampilan logo baru dari Garena Free Fire. (Dok: Garena)

Liputan6.com, Jakarta Cara mendapatkan diamond FF gratis perlu dikenali oleh para gamers. FF atau Free Fire merupakan game bergenre survival atau battle royale yang sangat terkenal. Game mobile ini memiliki alat tukar atau mata uang bernama diamond.

Diamond sendiri berfungsi untuk membeli berbagai item yang dapat membantu dalam game ataupun untuk mempercantik karakter kamu. Kamu bisa membeli berbagai skin hingga item-item eksklusif menggunakan diamond.

Kamu bisa mendapatkan diamond dengan berbagai macam cara. Namun, cara mendapatkan diamond FF yang paling umum tentunya dengan top up. Kamu bisa top up diamond FF sesuai keinginan dengan uang tunai atau transfer. Namun, kamu juga bisa mendapatkannya secara gratis.

Cara mendapatkan diamond FF gratis bisa menggunakan aplikasi ataupun tanpa aplikasi. Dengan langkah-langkah sederhana, kamu bisa mendapatkan diamond Free Fire dalam waktu yang cepat ataupun agak lama.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (23/2/2023) tentang cara mendapatkan diamond FF gratis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ikut Turnamen

Free Fire
Garena Free Fire hadirkan event baru bertajuk Winterlands menyambut akhir tahun 2022. (Dok: Free Fire)

Cara mendapatkan diamond FF gratis yang pertama yaitu dengan mengikuti turnamen. Berbagai turnamen Free Fire biasanya menyediakan hadiah-hadiah yang menarik, termasuk salah satunya yaitu diamond. Kamu bisa mengikuti turnamen Free Fire ini di mana saja, baik online maupun offline. Turnamen-turnamen ini biasnaya dapat kamu ketahui dari media sosial ataupun website resmi pihak-pihak yang biasa mengadakannya.

Cara mendapatkan diamond FF gratis ini tentunya mengharuskan kamu untuk punya skill yang mumpuni. Pasalnya, dalam turnamen tentunya kamu akan bertemu dengan player yang hebat-hebat. Jika kemampuanmu masih belum cukup, tentunya diamond FF gratis hanyalah mimpi. Tapi, kamu tentu tidak boleh takut untuk mencoba. Dengan terus mencoba, kamu nantinya akan terbiasa dan dapat menang pada akhirnya. Hadiah diamond Free Fire pada turnamen biasanya cukup besar.


Event Resmi Garena

Free Fire
Kolaborasi Free Fire dan JKT48 menghadirkan in-game event spesial berhadiah item maupun konten eksklusif. (Dok: Garena Free Fire)

Garena merupakan penyedia platform game online, termasuk Free Fire. Selain menggelar turnamen, Garena juga sering mengadakan event yang terkadang menawarkan diamond FF sebagai hadiahnya. Cara mendapatkan diamond FF gratis ini tentunya akan sangat mudah kamu dapatkan dengan mengikuti event.

Event dalam game yang biasanya diadakan oleh Garena ini kadang juga emberikan berbagai hadiah lainnya, seperti skin, karakter pet, dan item-item menarik lainnya. Jadi, kamu bisa mengecek media sosial Garena tentang adanya event-event berhadiah diamond pada game Free Fire.


Mengikuti Giveaway

Free Fire
Free Fire kini tampil dengan desain baru, termasuk ikon, font, hingga grafis. (Dok: Garena Free Fire).

Cara mendapatkan diamond FF gratis berikutnya yaitu dnegan mengikuti giveaway. Pengadaan giveaway ini bisa dari beragam penyelenggara selain Garena sebagai pengembang game online tersebut. Kamu bisa mendapatkan giveaway diamond gratis dari pihak ketiga, seperti Content Creator ataupun perusahaan yang bersangkutan dengan game ini.

Biasanya giveaway ini diadakan di akun media sosial, YouTube, dan media penyelenggara lainnya. Oleh karena itu, kamu perlu mengikuti berbagai akun media sosial ataupun akun YouTube dari kreator dan perusahaan yang biasa mengadakan giveaway diamond Free Fire ini.


Menggunakan Kode Redeem

Kolaborasi Free Fire dan Devil May Cry 5 (Dok. Garena)
Kolaborasi Free Fire dan Devil May Cry 5 (Dok. Garena)

Mengunakan kode redeem juga bisa kamu lakukan sebagai cara mendapatkan diamond FF gratis. Kode redeem ini rutin dibagikan oleh Garena kepada para player setia Free Fire. Kode redeem ini terkadang juga bisa kamu dapatkan pada gelaran event resmi dalam game.

Kode redeem ini tidak hanya digunakan sebagai cara mendapatkan diamond FF gratis, namun juga terkadang menyediakan hadiah berupa emot, senjata, bundle, dan item lainnya. Cara mendapatkan diamond FF gratis dengan redeem kode ini dapat kamu tukarkan dengan langsung menuju website resmi Garena.


Mengikuti Survei Berbayar

Free Fire
Free Fire hadir dengan event baru bertema halloween dengan nama Spookventure. (Dok: Garena Free Fire)

Cara mendapatkan diamond FF gratis selanjutnya adalah dengan mengikuti survey berbayar di internet. Cara mengikuti survei berbayar ini yaitu dengan mengunduh aplikasi Attapoll terlebih dahulu. Aplikasi ini menyediakan berbagai jenis survei, dan tugas kamu hanyalah mengisi survei-survei tersebut sesuai dengan yang kamu mau saja. Semakin banyak mengikuti survei, maka semakin banyak bayaran yang akan kamu dapatkan.

Pembayaran dari mengikuti survei ini nantinya akan dilakukan secara tunai ke aplikasi dompet digital yang kamu gunakan. Tentunya kamu perlu mengumpulkan atau mencapai jumlah tertentu terlebih dahulu sebelum bisa menguangkannya. Setelah cair, kamu bisa segera melakukan top up diamond free fire dengan mudah.

Cara mendapatkan diamond FF gratis ini tidak hanya bisa digunakan untuk kepentingan game online, namun juga bisa kamu gunakan sebagai tambahan penghasilan yang mudah dilakukan. Cara mendapatkan diamond FF gratis ini juga legal untuk dilakukan. Jadi, kamu tidak perlu khawatir saat melakukan setiap langkah yang telah disebutkan sebelumnya.

Cara mendapatkan diamond FF gratis tersebut bisa kamu lakukan. Kamu bisa memilih cara yang mana saja untuk diterapkan, atau bahkan kamu juga bisa melakukan semua cara yang sudah dijelaskan di atas.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya