30 Ucapan Doa Ulang Tahun yang Menyentuh untuk Momen Spesial

Ulang tahun adalah momen spesial yang dirayakan sekali dalam setahun, menjadi waktu yang tepat untuk merenung, bersyukur, dan berharap yang terbaik untuk masa depan.

oleh Mochamad Rizal Ahba Ohorella diperbarui 26 Jul 2024, 15:08 WIB
Diterbitkan 26 Jul 2024, 15:08 WIB
Ilustrasi ulang tahun, anak laki-laki
Ilustrasi ulang tahun, anak laki-laki. (Image by freepik)

Liputan6.com, Jakarta Ulang tahun adalah momen spesial yang dirayakan sekali dalam setahun, menjadi waktu yang tepat untuk merenung, bersyukur, dan berharap yang terbaik untuk masa depan. Memberikan ucapan ulang tahun yang bermakna dan menyentuh hati adalah salah satu cara untuk menunjukkan rasa kasih sayang dan perhatian kepada orang-orang terdekat.

Melalui kata-kata yang indah dan doa yang tulus,juga dapat membuat hari ulang tahun mereka menjadi lebih istimewa dan berkesan.Dalam artikel ini, akan disajikan berbagai kumpulan ucapan doa ulang tahun yang dirangkai dengan penuh makna dan kehangatan.

Baik untuk sahabat, pasangan, anggota keluarga, atau rekan kerja, setiap ucapan doa yang disusun dengan hati-hati ini bertujuan untuk menyampaikan harapan baik dan kebahagiaan. Dengan mengungkapkan perasaan melalui kata-kata yang tepat, dapat menyentuh hati orang yang anda cintai dan membuat momen ulang tahun mereka semakin berarti.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini berbagai ucapan ulang tahun yang menyentuh untuk orang spesial, Jumat (26/7/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ucapan Doa Ulang Tahun untuk Sahabat

1. Semoga berkah selalu menyertai hidupmu, Sahabatku.

2. Selamat hari lahir! Semoga hidupmu dipenuhi berkah, semakin banyak belajar, dan semakin bermanfaat bagi orang lain.

3. Di atas kue ini, aku letakkan lilin yang terang. Angka usiamu terukir di sana, kawan. Tetaplah berpikir positif dan semakin mendekatkan dirimu kepada-Nya.

4. Di hari yang sejuk ini, usiamu bertambah. Semoga kamu selalu berada dalam naungan keberkahan Allah SWT.

5. Kamu sangat beruntung, sobat. Usiamu bertambah dan keberkahanmu pun akan semakin bertambah. Selamat hari lahir, sobat. Semoga berkah selalu menyertaimu.

6. Selamat ulang tahun, sahabatku tercinta. Semoga diberikan umur yang penuh berkah, kesehatan yang selalu terjaga, dan kebahagiaan di dunia dan akhirat.

7. Selamat hari lahir, Sahabatku. Semoga kamu semakin bertakwa dan selalu mendapatkan rezeki yang berlimpah serta keselamatan di dunia dan akhirat.

8. Selamat ulang tahun, sahabatku. Dengan usia yang baru, semoga kamu mendapatkan banyak kesempatan rezeki yang halal dan berkah.

9. Hari ini, usiamu bertambah. Tidak ada yang lebih baik daripada bersujud syukur kepada Allah. Semoga kamu selalu bahagia!

10. Selamat ulang tahun, sahabatku yang baik hati. Semoga kamu terus menyebarkan manfaat bagi orang lain.


Ucapan Doa Ulang Tahun untuk Orang Tersayang

11. Untuk orang yang paling istimewa bagiku, semoga hari ulang tahunmu kali ini menjadi yang paling indah sepanjang hidupmu!

12. Aku mencintai dan menyayangimu sampai akhir hayatku. Selamat ulang tahun untukmu, orang yang paling aku sayangi.

13. Semoga berkah dan kebaikan selalu menyertaimu di hari-hari mendatang. Selamat ulang tahun, sayang.

14. Selamat ulang tahun untuk separuh hatiku, semoga kebaikan dan cinta selalu mengiringimu. Aku mencintaimu!

15. Selamat ulang tahun untuk orang yang selalu membawa kebahagiaan dalam hidupku. Semoga dapat merayakan ulang tahun bersama setiap tahunnya.

16. Meskipun tidak bisa mengucapkannya secara langsung, doaku akan selalu menemanimu di hari ulang tahunmu! Selamat ulang tahun, semoga kebahagiaan selalu menyertaimu dan semoga segera bertemu!

17. Selamat ulang tahun, cintaku! Terima kasih telah menjadi kekasih yang baik dan dapat diandalkan. Jangan lupa, kamu juga memiliki aku yang selalu siap membantu.

18. Selamat ulang tahun, sayang! Semoga dengan bertambahnya usiamu, rasa syukur atas semua berkat dalam hidup juga semakin bertambah. Semoga semua doamu segera terwujud!

19. Kamu adalah alasan terbesarku untuk tetap tersenyum hingga saat ini. Semoga di hari bahagiamu ini, kamu mendapatkan lebih banyak kebahagiaan juga. Jangan lupa tersenyum, sayang!

20. Untuk lelaki yang paling aku cintai, selamat ulang tahun! Nikmatilah salah satu hari bahagia dalam hidupmu ini. Makanlah enak, tidurlah cukup, dan tontonlah film favoritmu!


Ucapan Doa Ulang Tahun untuk Anak

21. Selamat ulang tahun, malaikatku. Kamu telah mewarnai hidup dengan keceriaan dan kebahagiaan. Semoga ulang tahunmu penuh dengan harapan dan kebaikan yang tak terhingga.

22. Selamat atas hari spesialmu, Sayang. Kamu adalah anugerah yang luar biasa dari Tuhan. Selamat ulang tahun!

23. Kamu terus menyebarkan kebaikan dengan senyuman manismu dan kata-kata yang menginspirasi. Selamat ulang tahun, anakku tersayang.

24. Selamat ulang tahun kepada anak yang membuatku bangga, yang selalu membawa tawa dan kebahagiaan dalam hidupku setiap hari.

25. Semoga malaikat kecilku mendapatkan berkah ulang tahun yang luar biasa. Kamu telah tumbuh menjadi gadis yang luar biasa!

26. Barakallah fii umrik. Terima kasih anakku, karena sudah hadir dalam kehidupan Ayah dan Bunda dan Saya memilih sebagai orang tuamu. Saya sangat mencintaimu. Kamu adalah permata terindah dalam keluarga .

27. Bahagia dan sedih telah menjadi bagian dari hidupmu hingga usiamu yang ke... tahun ini. Di usia ini, kamu akan memasuki masa remaja. Akan ada banyak tantangan dan beban hidup yang kamu hadapi. Tetapi jangan pernah menyerah dan tetaplah kuat dalam iman. Mama berdoa agar Allah selalu melindungi dan menjagamu.

28. Selamat ulang tahun, kesayangan Ayah dan Bunda! Terima kasih karena selalu menjadi anak yang ceria dan membawa kebahagiaan dalam keluarga kecil . Semoga Allah memberkahi usiamu.

29. Selamat ulang tahun, (putra/putriku) sayang. Percayalah, Ayah dan Bunda akan selalu ada di sampingmu saat kamu membutuhkan. Semoga Allah senantiasa melindungi kamu.

30. Hari demi hari, tahun demi tahun berlalu begitu cepat. Dan hari ini, kamu merayakan ulang tahunmu. Semoga di hari ulang tahun ini kamu tumbuh menjadi anak yang baik, bijaksana, dan selalu mengingat perintah Allah SWT serta berbakti kepada orang tua.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya