Jadi Pasutri yang Alami Krisis Rumah Tangga,Chemistry Rio Dewanto dan Raihaanun di 'Gelas Kaca' Kuat

Rio dan Raihaanun sukses membangun chemistry yang luar biasa di series terbaru mereka.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 05 Agu 2024, 16:41 WIB
Diterbitkan 05 Agu 2024, 16:41 WIB
Gelas Kaca
Frederika Cull dan sejumlah artis series terbaru Vidio, Gelas Kaca, di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (1/8/2024). (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Liputan6.com, Jakarta Rio Dewanto dan Raihaanun memerankan dua karakter utama dalam serial 'Gelas Kaca' yang tayang di platform Vidio. Mereka berperan sebagai pasangan suami istri yang menghadapi berbagai masalah dalam rumah tangga. Keduanya berhasil membangun chemistry yang kuat dan mengesankan.

Menurut Rio, chemistry yang terjalin dengan Raihaanun sangat baik karena mereka sudah saling memahami cara kerja di lokasi syuting dan alur cerita serta karakter masing-masing.

"Suasana di lokasi syuting Gelas Kaca sangat menyenangkan. Hubungan antar pemain juga sangat erat," ujar Rio Dewanto dalam keterangan pers yang dikutip Liputan6.com dari Fimela.com, Senin (5/7/2024).

"Terlebih lagi dengan sutradaranya, Bang John de Rantau. Kami sudah lama berteman, tapi ini pertama kalinya kami bekerja sama dalam satu proyek. Jadi, sangat seru," tambah Rio Dewanto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Tak Ada Masalah

Series Gelas Kaca (Dok. Vidio)
Dokumentasi Vidio menampilkan Seri Gelas Kaca.

Rio Dewanto tampil memukau dalam series ini dengan memerankan Raka, seorang pengusaha sukses sekaligus politisi. Dalam Gelas Kaca, karakternya memperlihatkan sisi emosional seorang suami yang tengah menghadapi krisis rumah tangga. Rio mengungkapkan bahwa ia tidak mengalami kesulitan berarti saat bergabung dalam proyek ini.

"Aku tidak mengalami kesulitan berarti untuk memerankan sosok Raka di sini. Drama ini memang penuh dengan masalah dan setiap karakter memiliki hubungan yang saling terkait," ungkap suami dari Atiqah Hasiholan ini.

Rio juga menambahkan bahwa cerita dalam series ini sangat relevan dengan kehidupan sehari-hari dan mudah diikuti.

"Bagi penonton, series ini mudah diikuti karena alur ceritanya menarik dan penuh dengan kejutan dari awal hingga akhir episode," jelas Rio.


2. Bukan Drama Biasa

Preskon Gelas Kaca (Istimewa)
"Gelas Kaca memiliki konferensi pers yang istimewa."

Raihaanun menjelaskan bahwa konflik dalam Gelas Kaca memiliki nuansa yang berbeda dari drama keluarga pada umumnya. Jika biasanya konflik muncul antara suami dan istri, drama ini justru menggambarkan situasi rumah tangga yang terguncang oleh masalah yang datang dari luar hubungan mereka.

"Serial ini menggambarkan rumah tangga dengan segala kerumitannya. Masalah yang ada sebenarnya sudah terlihat, tapi tidak ada yang berani untuk menanganinya. Kalau dilihat, hubungan Laras dan Raka tampak baik-baik saja, namun semua masalah justru datang dari luar," kata Raihaanun.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya