Ji Chang Wook Terlalu Tertutup Soal Asmara, Lim Ji Yeon Ungkap Faktanya dan Bikin Heboh

Kehidupan pribadi para artis Korea Selatan yang terkenal dengan kerahasiaannya selalu berhasil menarik perhatian, terutama ketika membahas kisah cinta mereka.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 14 Agu 2024, 14:27 WIB
Diterbitkan 14 Agu 2024, 14:27 WIB
Ji Chang Wook
Ji Chang Wook [Foto: Instagram/jichangwook]

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta selebriti selalu menjadi topik yang menarik perhatian, terutama asmara di kalangan artis Korea yang terkenal sangat menjaga privasi mereka. Baru-baru ini, kehidupan cinta Ji Chang Wook menjadi sorotan saat ia tampil mempromosikan film terbarunya, Revolver, bersama Lim Ji Yeon di saluran YouTube Zzanbro yang dipandu oleh Shin Dong Yeop.

Dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (14/8/2024), dalam kesempatan tersebut, Dong Yeop mengungkapkan bahwa Ji Chang Wook adalah salah satu aktor yang kisah cintanya tidak pernah terungkap ke publik.

"Yang aku sukai dari Ji Chang Wook adalah dia tidak pernah ketahuan sedang berpacaran," ujar Dong Yeop.

Menanggapi pernyataan tersebut, Ji Chang Wook mengakui bahwa dirinya lebih memilih untuk menjalani hubungan asmara dan berpisah secara diam-diam.

"Menurutku, lebih baik berpacaran dan putus secara diam-diam," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Lim Ji Yeon Tahu

Lim Ji Yeon
Foto Lim Ji Yeon diunggah di Instagram dengan akun litjjy2.

Lim Ji Yeon yang turut hadir dalam acara tersebut mengungkapkan bahwa dirinya mengetahui semua kisah cinta Ji Chang Wook. Namun, ia memilih untuk tetap bungkam demi menghormati sang aktor.

"Aku tahu semuanya, tapi aku sengaja tidak menanyakannya," ujar kekasih Lee Do Hyun itu.


2. Tak Mungkin Tak Punya Pacar

Ji Chang Wook
Foto Ji Chang Wook dapat ditemukan di akun Instagram miliknya, @jichangwook.

Pada kesempatan itu, interaksi antara Ji Chang Wook dan Lim Ji Yeon membuat suasana perbincangan menjadi sangat menarik. Lim Ji Yeon bahkan mengungkapkan bahwa sulit dipercaya jika Ji Chang Wook tidak memiliki kekasih, mengingat wajah tampannya dan statusnya sebagai idaman banyak orang.

"Aku sangat menghormatinya karena kami berdua adalah aktor. Aku menghormati kehidupan asmaranya. Bagaimana mungkin ia tidak menjalin hubungan dengan seseorang jika ia setampan ini?" tambah Lim Ji Yeon.

Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya